JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Penemuan Mayat di Lahan Tebu Dukuhseti. Sudah Membusuk, Tengkorak Kepala Sudah Mengelupas 

Foto/Humas Polda
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

WhatsApp Image 2019 08 10 at 1.36.42 PM 800x600
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM Sesosok mayat ditemukan para penebang tebu yang tengah bekerja di kebun tebu di area perkebunan tebu turut Desa Dukuhseti, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Sabtu (10/08/2019).

Penemuan mayat itu langsung membuat gempar warga sekitar. Saat ditemukan, kondisi mayat sudah membusuk.

Kapolsek Dukuhseti AKP Sunaryo mengatakan, mayat membusuk ditemukan oleh saksi Suri warga Desa Pasucen, Kecamatan Trangkil, saat ia bersama rekannya tengah bekerja menebang/memanen tebu di perkebunan tebu sekitar pukul 09.00 WIB.

Pada saat itu, Suri bersama dengan rekannya yang lain sedang bekerja menebang tebu di Desa Dukuhseti. Saat baru mulai bekerja, Suri sudah mencium bau busuk.

Baca Juga :  Asyik Main Game Online Sambil Ngecas HP, Pelajar di Grobogan Tewas Tersambar Petir

Awalnya, dia menganggap bahwa bau itu adalah bangkai hewan. Sehingga, dirinya tidak menghiraukan dan lanjut menebang tebu.

Sambil terus menebang tebu, Suri menemukan mayat dalam keadaan sudah membusuk. Bahkan mayat itu kondisinya sangat mengenaskan.

“Kulit mayat sudah kering dan tulang tengkorak juga sudah terlihat,” katanya.

Selanjutnya Suri memberitahukan ke warga setempat. Oleh warga temuan tersebut kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.

Polisi dan tim medis datang ke lokasi penemuan untuk melakukan evakuasi dan pemeriksaan mayat. Polisi juga meminta keterangan saksi, hingga akhirnya diketahui identitas mayat tersebut.

Baca Juga :  Geger Sepeda Motor Revo Milik Pedagang Mendadak Terbakar Hebat. Begini Hasil Olah TKP Polisi!

“Setelah dilakukan identifikasi, diketahui korban adalah Suparwi (77) warga Desa Dukuhseti RT 2 RW 3 Kecamatan Dukuhseti. Korban telah hilang sejak hari Minggu (9/6/2019),” imbuhnya.

Kapolsek mengungkapkan bahwa menurut keterangan dari keluarga, korban sudah dalam keadaan pikun saat meninggalkan rumah sejak tanggal 9 juni 2019.

“Atas adanya kejadian tersebut, pihak keluarga korban menerimakan yang dibuktikan dengan surat pernyataan diketahui oleh Kades Dukuhseti, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati” pungkasnya. JSnews