loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut yang melibatkan dua kendaraan terjadi di jalan desa Bungasrejo – Sembaturagung Jakenan, Senin (05/08/2019).

Pengendara honda beat tabrak bamper mobil tanki air, korban terjatuh dan meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Kejadian ini bermula ketika Senin pagi pukul 09.30 WIB, korban atas nama Khotimatul Husna (29) mengendarai sepeda motor Honda Beat K-3413-SS melaju dari arah Barat menuju Timur. Warga Desa Sembaturagung RT 07/02  Kecamatan Jakenan ini sehari hari berprofesi sebagai guru.

Sesampainya di depan SD Negeri Bungasrejo, dari arah yang berlawanan datang truk tangki air yang dikemudian oleh Ribut Suyanto (27) warga Desa Banjarsari, RT 03/01, Kecamatan Gabus, Pati.

Baca Juga :  Ganjar Minta Pemkot Solo Buat Perda Larangan Makan Daging Anjing

Karena pengendara sepeda motor kurang hati-hati sehingga menabrak bagian depan sebelah kanan truk tangki air. Akibatnya pengendara motor terjatuh di sisi kiri jalan sehingga terjadi laka – lantas.

Kapolres Pati melalui Kapolsek Jakenan Iptu Suwarno membenarkan kejadian tersebut, menurut olah TKP dan didukung keterangan saksi mata menyebutkan jika korban pengendara motor kurang berhati-hati dan mengambil jalan terlalu ke engah.

“Kecelakaan terjadi karena kurang hati hati pengendara sepeda motor. Pada saat itu kondisi jalan lurus cor beton, korban terlalu ke kanan sehingga menabrak bagian kanan bumper truk tanki air,” terang Kapolsek Jakenan dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Anggota SPKT Polsek Jakenan yang tiba dilokasi kejadian segera melarikan korban ke RS Budi Agung Juwana untuk mendapatkan penanganan medis, namun korban dinyatakan meninggal dunia saat menuju RS.

Baca Juga :  8 Kapolres dan 6 Pejabat Tinggi Polda Jateng Dimutasi. Ada 2 Kapolres dari Solo Raya, Berikut Daftar Lengkapnya! 

Kini kasus kecelakaan yang merenggut korban jiwa di Bungasrejo Jakenan ditangani oleh unit laka lantas Polres Pati. JSnews

 

Loading...