loading...
Loading...
Tim unit laka Polres Sragen saat melakukan olah TKP dan evakuasi korban kecelakaan maut di Tunjungan, Sambungmacan, Sragen, Senin (12/8/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sragen-Ngawi tepatnya di Tunjungan, Karanganyar, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Senin (12/8/2019) pagi. Seorang pengendara motor dilaporkan tewas mengenaskan seusai bertabrakan dengan truk trailer.

Korban diketahui berprofesi sebagai PNS dan menjabat sebagai Kasie Trantib Kecamatan Sambungmacan.

Data yang dihimpun di lapangan, PNS malang itu diketahui bernama Didik Prasetyawanto (49). Korban beralamat di Dukuh Kroyo Bart RT 14/5, Kroyo, Kecamatan Karangmalang, Sragen.

Baca Juga :  Kecelakaan Tragis di Gemolong Sragen, Pasutri PNS Digasak Mobil Misterius Yang Melaju Ugal-ugalan. Mobil Langsung Ngacir Usai Menabrak 

Menurut sejumlah saksi mata, korban mengendarai sepeda motor Honda Beat  AD-4303-ALE warna hitam.

Sementara truk trailer diketahui bernopol H 1878 DF dikemudikan Nurul Anwar (28) warga Banyuputih, Batang, Jateng. Honda matic itu ringsek tak berbentuk.

Baca Juga :  Pilkades Sragen: Polres Bakal Kawal Proses Seleksi oleh Pihak Ketiga di 7 Desa. Zona Merah Terdeteksi di 4 Eks Kawedanan, 500 Personel Disiagakan! 

Sementara korban ditemukan sudah tergeletak luka parah dan meninggal di lokasi kejadian. Kecelakaan diperkirakan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

“Informasinya korban mau berangkat kerja di Kecamatan Sambungmacan. Kronologi pasnya tidak tahu, yang jelas tahu-tahu sudah tergeletak dan meninggal dunia. Posisinya di samping tronton, motornya rusak parah,” ujar salah satu tokoh Tunjungan, Hartono, kepada Joglosemarnews.com, Senin (12/8/2019).

Baca Juga :  Kecelakaan Tragis, Mobil Sedan Masuk Jurang dan Ringsek Tunggangi Rumah Warga 

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan kecelakaan maut tersebut. Satu korban yakni pengendara motor meninggal dunia.

“Saat ini sudah ditangani oleh tim penyidik Unit Laka Satlantas,” tuturnya. Wardoyo

Iklan
Loading...