loading...
Loading...
Olah TKP kecelakaan maut di Purbalingga. Foto/Humas Polda

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut antara truk boks dengan pejalan kaki dan sepeda motor terjadi di jalan raya Dusun Bayeman, Desa Tlahab Lor, Kecamatan Karangreja, Purbalingga, Sabtu (24/8/2019) siang.

Kecelakaan melibatkan truk boks dengan Nomor Polisi H-1377-MF yang dikemudikan oleh Tadi (47) warga Desa Pakembaran, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal.

Truk boks menabrak pejalan kaki bernama Idah Subekti (25) dan anaknya Raya (1) warga Desa Tlahab Lor.

Selain itu, truk juga menabrak sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi R-6774-SL. Sepeda motor dikendarai oleh Tohirin warga Desa Gondang, Kecamatan Karangreja, Purbalingga.

Akibat kecelakaan pejalan kaki bernama Idah Subekti (25) warga Desa Tlahab Lor RT 02 RW 09 Kecamatan Karangreja, Purbalingga mengalami luka berat pada kaki kiri sampai pinggang.

Baca Juga :  Horor Tanjakan Sibelis Kembali Memakan Korban. Sebuah Truk Alami Celaka dan Terguling

Sedangkan anaknya yang bernama Raya (1) meninggal dunia di lokasi. Selain pejalan kaki, kecelakaan tersebut juga mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor mengalami luka.

Kapolsek Karangreja, AKP Nur Susalit menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan saksi, kejadian bermula saat truk melaju dari arah utara (Karangreja) menuju ke selatan (Purbalingga).

Saat sampai di turunan simpang tiga SD Negeri 1 Tlahab Lor, truk berusaha menghindari sepeda motor didepannya.

Truk tiba-tiba membelok ke kanan tanpa terkendali sehingga menabrak pejalan kaki beserta anaknya yang sedang menunggu kendaraan angkutan. Selain itu, truk menabrak sepeda motor Yamaha Vixion, hingga ketiga korban terseret beberapa meter ke tepi jalan. Truk baru berhenti setelah masuk ke dalam lapangan.

“Akibat kecelakaan tersebut seorang balita berumur satu tahun meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan ibu balita dan pengendara motor mengalami luka dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit,” ucapnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Innalillahi, Pria Yang Dibakar Tukang Tambal Ban di Rembang Akhirnya Meninggal Dunia. Kondisi Anaknya Malah Bikin Trenyuh

Kapolsek menambahkan, kasus kecelakaan tersebut selanjutnya ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Purbalingga untuk proses lebih lanjut. Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti. JSnews

Loading...