JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Nokia 2.2 Smartphone Murah dengan Fitur AI Kekinian, Kameranya Mampu Ambil Gambar di Kegelapan

   
Nokia 2.2. Istimewa

YOGYAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – HMD Global the home of Nokia phones, menghadirkan smartphone Nokia 2.2 untuk pasar Indonesia, Jumat (23/8/2019). Nokia 2.2 dilengkapi tombol Google Assistant dan low light imaging berbasis AI dengan harga yang terjangkau.

Nokia 2.2 adalah smartphone Nokia seri 2 yang pertama kali menjadi bagian dari keluarga Android One, menawarkan fitur-fitur kekinian dan Android versi terbaru dengan harga yang terjangkau. Berkat dukungan fitur-fitur berbasis AI yang canggih, tombol Google Assistant khusus dan berbagai inovasi terbaru dari Google yang menjadikan konsumen selalu kekinian, kami percaya ini merupakan pengalaman Android terbaik yang dapat kami tawarkan bagi konsumen di segmen ini.” ujar Miranda Warokka, Head of Marketing, HMD Global, Indonesia melalui keterangan tertulis kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (23/8/2019).

Nokia 2.2 dapat mengambil foto sekalipun dalam kondisi pencahayaan rendah. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi tombol khusus Google Assistant untuk membantu pekerjaan para pemakainya.

Untuk menggunakannya, pemakai tinggal menekan tombol dan ajukan pertanyakan pada Google Assistant, mulai dari jadwal harian, arah jalan, restoran terdekat, dan bahkan melakukan panggilan. Semua dirancang untuk membantu Anda menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat.

Smartphone ini didukung dengan chipset MediaTek A22 CPU dan menawarkan tren kekinian pada desain layar, menghadirkan tampilan layar dari ujung ke ujung dan discreet selfie-notch yang modern. Berkat layar HD+ berukuran 5.71” dan dengan ketajaman 400nits, memungkinkan pengamalaman nonton yang lebih jelas.

Smartphone Nokia menjadikan Anda selalu kekinian

Nokia 2.2 bergabung dalam deretan smartphone Nokia di keluarga Android One, yang menghadirkan versi terbaru dari inovasi-inovasi dan software Android. Smartphone Nokia dengan Android One menawarkan media penyimpan dan umur baterai luar biasa dan dengan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan pembaruan dua OS. Seperti halnya smartphone Nokia lainnya, Nokia 2.2 tidak memiliki tambahan bloatware, skin atau perubahan UI dan proses tersembunyi yang menghabiskan umur baterai atau memakan media penyimpan.

Hadir dengan Android 9 Pie, Nokia 2.2 menawarkan akses digital wellbeing terbaru seperti moda dashboard, app timer, Wind Down dan Do Not Disturb yang ditingkatkan. Selain itu Adaptive Battery membatasi penggunaan beterai dari apliasi yang jarang Anda gunakan.

Ketersediaan

Nokia 2.2 tersedia dalam warna Tungsten Black dan Steel dengan harga ritel resmi Rp. 1,799,000. Marwantoro

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com