JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kesepian Ditinggal Istri, Bapak Nekat Keloni Putri Kandungnya Selama 3 Tahun Hingga Hamil 8 Bulan 

Foto/Humas Polda
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

WhatsApp Image 2019 08 01 at 13.49.44
Foto/Humas Polda

BLORA, JOGLOSEMARNEWS.COM Kelakuan ML, bapak paruh baya di Blora ini benar-benar bejat. Betapa tidak, ia yang seharusnya melindungi putrinya, justru tega merusak dengan memperkosa anak kandungnya sendiri.

Tragisnya pelaku menggauli putrinya selama hampir 3 tahun hingga korban hamil 8 bulan.

Perbuatan bejat pelaku itu terbongkar ketika ia ditangkap Polres setempat kemarin. Di hadapan penyidik, pelaku mengakui semua perbuatannya itu. “Saya melakukan dengan tidur. Saya keloni kan, terus malam kan sudah larut, perlahan-lahan saya meraba-rabanya, terus khilaf itulah,” kata ML.

Baca Juga :  Keras Lur, 7 Anak Punk Sadis Ini Tega Keroyok Anggotanya Sendiri Hingga Tewas Mengenaskan. Korban Dibantai dalam 26 Adegan

Pelaku mengaku tega mempekosa anaknya sendiri karena ditinggal mati oleh istrinya. Pelaku mengaku khilaf dan menyesal telah melakukan perbuatan itu.

“Kekhilafan mungkin, orang itu punya salah Pak. Saya sudah ditinggal pergi sama istri, akhirnya saya mulai ada rasa tidak wajar itu Pak”, terangnya.

Baca Juga :  Ketagihan Rekam Emak-Emak Sedang Mandi, Remaja Asal Wonosari Ditangkap Polisi. Saat HP-nya Dibuka, Astaga Banyak Emak-Emak Yang Sudah Direkam!

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Blora, AKP Herry Dwi Utomo melalui salah satu penyidik senior Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Aipda Suparman mengatakan jika perbuatan pelaku sudah dilakukan sejak tahun 2016.

“Dari pengakuan pelaku, sudah melakukan perbuatan tersebut tahun 2016. Hingga terakhir korban hamil 7 bulan,” jelas Aipda Suparman dilansir Tribratanews Polda Jateng. JSnews