loading...
Loading...
Peragaan pemadaman kebakaran usai jalan sehat.

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM-Beragam cara menyambut HUT RI ke-74. Salah satunya digelar warga Madyorejo RT 1 RW 7 Kelurahan Jetis, Sukoharjo, Minggu (4/8/2019).

Sebagai ungkapan syukur menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74, warga mengikuti jalan sehat dengan start Jalan Semeru samping Masjid Al-Falah dan finish di depan Poskamling Jalan Agung. Selanjutnya mendapatkan pengetahuan cara menangani kebakaran.

Kegiatan dimulai pemberangkatan peserta jalan sehat dengan ditandai pengibasan bendera start oleh ketua RT Rudy Setyohadi didampingi ketua pelaksana jalan sehat Dhani Bagus Ibrahim, Sony Cahyono, Amanda, Athallah Raihan dan Rizal Dafa.

Baca Juga :  Jelang Natal Tahun Baru di Sukoharjo, Ancaman dan Hal-hal Ini yang Perlu Diperhatikan dan Diwaspadai

Ketua Rt merasa terharu atas kekompakan dan antusias warga yang ditunjang dengan ratusan aneka dooprice juga hadiah utama sepeda gunung. Semua didapat dari swadaya warga dan dari donatur khusus lingkungan Madyorejo RT 1.

Setelah finish para peserta juga disiapkan nasi bungkus untuk sarapan. Kesempatan itu juga tidak disia-siakan untuk diperagakan cara pemadaman kebakaran oleh peserta jalan sehat yang bekerja di Satpol PP di bidang Pemadam Kebakaran Purwanto dan Tri Suyadi dan tergabung dalam tim Tagana Sukoharjo.

Purwanto didampingi Tri Suyadi nenjelaskan penanganan kebakaran secara tradisional perlu diberikan kepada warga. Sehingga bila terjadi kebakaran di rumah tangga dapat ditangani secara cepat dan tepat. Aria

Loading...