JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kumpulkan Semua Pegawai PT BKK Jateng, Bupati Karanganyar Minta Beri Pelayanan Yang Baik Untuk Masyarakat

Foto/Humas
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM  Bupati Karanganyar, Juliyatmono meminta seluruh karyawan PT. BKK Jateng Cabang Karanganyar memberi pelayanan yang baik kepada masyarakat. Hal itu disampaikan saat memberikan pembinaan pegawai PT BKK di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Selasa (20/8/2019).

Direktur utama PT. BKK Jateng H.Kustanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa PT. BKK Jateng sebagai perusahaan daerah harus memahami visi misi daerah.

“Kali ini kita mengambil peran di visi bupati yang kedua dan kelima, yaitu pembangunan perekonomian dan pembangunan desa. Kita akan menyiapkan produk-produk yang memang dibutuhkan oleh  masyarakat. Saya juga mengintruksikan kepada kwartir cabang untuk membentuk komunitas-komunitas seperti komunitas UMKM/ Komunitas PKL BKK Jateng dengan tujuan untuk  membranding usaha”, ujarnya.

Baca Juga :  Keren Ini, Muhammadiyah Karanganyar Siapkan Klinik Rawat Inap PKU Jatipuro Jadi Rumah Sakit Umum Islam. Sudah Layani BPJS Pula

Ditambahkan perusahaan yang dipimpinnya dapat memberikan kontribusi yang luar biasa untuk Kabupaten Karanganyar.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa pegawai bank harus melayani masyarakat dengan bagus.

Sebagai imbalannya akan ada bonus bagi mereka yang bekerja dengan baik untuk meningkatkan kinerjanya.

Baca Juga :  Kasusnya Meledak, Oknum LSM Terduga Pelaku Pemerasan Puluhan Guru dan Kasek 11 TK Aisyiyah di Karanganyar Akhirnya Minta Maaf ke PDM. Oknum Wartawannya Tak Datang, PDM Kaji Tempuh Jalur Hukum!

Beliau juga meminta Ketua BKK Jateng Cabang Karanganyar untuk berkomunikasi dengan dinas-dinas tekait untuk bisa kerjasama dalam membangun brand, sehingga kedepan BKK Jateng menjadi top.

“Semoga BKK Jateng menjadi sarana penting untuk kebahagiaan masyarakat dan karyawannya sejahtera dunia akhirat”, harapnya. Wardoyo