JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

Memotivasi Belajar dan Perkuat Disiplin Siswa dengan Hadiah dan e-Money

e-money
e-money

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ada yang baru saat upacara bendera SD Muhammadiyah 1 Ketelan di halaman sekolah, ikut berpartisipasi merayakan ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke-74, beberapa siswa mewakili kelompok kelasnya mendapatkan hadiah dan pemberitahuan penting E-Money, Senin (26/8/2019).

Para pemenang lomba tujuh belasan tersebut di antaranya lomba balap karung, paku botol, estafet hula hup, tarik tambang, estafet kelereng, balon, karet, spons air dan lomba karnaval merah putih.

Baca Juga :  Kuliah Umum Prodi Humas UPN “Veteran” Yogyakarta Hadirkan Eks Konsul Jenderal RI di Songkhla, Thailand

Kepala Sekolah Hj. Sri Sayekti, M.Pd mengatakan, kelas satu hingga kelas enam wajib hadir di sekolah pukul 07.15 WIB.

”Mulai hari selasa, 27 Agustus 2019 sistem absensi siswa elektronik sudah mulai aktif digunakan sebagai absensi masuk dan pulang, maka harus selalu membawa kartu e-money ke sekolah, belajarlah dengan keras, tuntas, dan sepenuh hati,” dalam amanatnya.

Baca Juga :  Hari Guru Jadi Momentum Jalin Keakraban di SD Marsudirini Surakarta

Menurut dia, kalau anak-anak tidak tap dianggap tidak datang. Jadi ketika masuk digerbang tap dulu baru masuk kelas, kalau kartunya tidak dibawa berarti tidak masuk, pastikan setiap malam E-Money di dalam tas, kalau belum dijemput di larang keluar dari hall, diharapkan anak-anak termotivasi dalam belajar untuk melatih kedisiplinan mereka.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com