JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Meriahkan HUT RI, Bendera Raksasa berukuran 30 x10 Berkibar di Bukit Kedoya Sempor 

Foto/Humas Polda
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

IMG 20190804 WA0011 crop 780x582 800x597
Foto/Humas Polda

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, sebuah Bendera raksasa dikibarkan di atas Bukit Kedoya, Desa Tunjungseto, Kecamatan Sempor. Minggu (04/08/2019).

Pengibaran Bendera merah putih ini dilakukan oleh komunitas panjat tebing Arcapada dan Relisa, dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Sempor diwakili oleh Kasi Kesos Sugito, Danramil Sempor Kapten Suwarno, Kapolsek Sempor diwakili Oleh Kasi Humas Bripka Fauzi.A, Kades Tunjungseto, Ketua Komunitas ARCAPADA Sutrisno, dan Ketua Komunitas RELISA Susilo.

Baca Juga :  Tak Kuat Iman, Siswi 14 Tahun Digondol 4 Hari dan Disetubuhi Berulangkali Oleh Pemuda Kenalan Barunya. Digarap Selama 5 Hari di Hotel Baturaden

Koordinator pengibaran bendera dari Arcapada Sutrisno mengatakan pengibaran bendera berukuran 30×10 meter tersebut dikakukan guna memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74.

“Kegiatan ini merupakan cara komunitas kami memperingati dan menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74”, ujar Sutrisno.

Baca Juga :  Gondol Motor Basuki, Bandit asal Baledono Purworejo Ini Ditangkap Polisi. Dibekuk Saat Kabur di Kedawung

Acara diawali dengan sambutan-sambutan, dilanjutkan penyerahan Bendera dari Forkompincam ke Komunitas untuk dikibarkan, kemudian pelaksanaan pengibaran bendera Raksasa oleh team pemanjat tebing dari komunitas ARCAPADA dan RELISA. JSnews