JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Mobil Dinas Bupati Tegal Dilempari Plastik Berisi Bensin Orang Tak Dikenal, Pelaku Kendarai Motor

Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

Mobil Dinas Bupati Tegal dilempari bensin
warga sekitar saat mobil usai dilempari bensin. TribunJateng/Istimewa

SLAWI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mobil Dinas Bupati Tegal Umi Azizah diserang oleh orang tak dikenal di Desa Tembok Luwung, Kecamatan Adiwerna, Tegal pada Sabtu (24/8/2019) sekitar pukul 21.30 WIB.

Mobil Dinas Bupati Tegal tersebut berjenis Pajero berwarna abu-abu itu diketahui dilempar plastik berisi bensin pada bagian kaca depan.

Dari informasi yang dihimpun, pelaku tersebut sedang mengendarai motor sehingga usai melempar bensin langsung menancap gas pergi.

Baca Juga :  Tega, Pelajar Asal Kendal Dicekoki Miras Lalu Digilir 5 Pria Dari Sore Hingga Pagi. Satu Pelaku Adalah Pacar Korban Minta Jatah 3 Kali

“Iya mas, benar.

Bu Bupati Tegal, Umi Azizah ke sini (Tembok Luwung) untuk menghadiri penutupan Festival Tembokluwung 2019 di balai desa setempat,” kata Adib (31), warga desa setempat yang juga panitia dari Festival tersebut saat dikonfirmasi Tribunjateng.com, Minggu (25/8/2019).

Usai mobil berplat merah G 1 F itu dilempari, sang supir pribadi Bupati pun sempat melakukan pengejaran.

Baca Juga :  Tindaklanjuti Seruan Gubernur Ganjar, Disporapar Jateng Lakukan Sejumlah Langkah Untuk Tegakkan Prokes di Tempat Wisata

Namun, bensin yang terlempar di bagian depan mobil dinas itu mulai mengeluarkan api hingga menghalangi penglihatan sang supir.

Atas kejadian ini, kondisi mobil dinas itu terbakar pada bagian bawah wiper (pembersih kaca) dan penutup atas roda kiri depan (linner fender).

Hingga berita ini dimuat, pelaku pelempar bensin ke mobil dinas Bupati itu masih dalam lidik dari Satreskrim Polres Tegal.

www.tribunnews.com