JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Motor Bututnya Ditemukan, Petani di Jepara Ini Tak Henti Doakan Kapolres dan Semua Polisi Jepara 

Penyerahan barang bukti motor kepada petani di Mapolres Jepara. Foto/Wardoyo
Penyerahan barang bukti motor kepada petani di Mapolres Jepara. Foto/Wardoyo

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS.COM Ungkapan haru disampaikan korban pencurian sepeds motor di Jepara. Kakek paruh baya yang kehilangan sepeda motornya saat mencari rumput dua bulan silam itu, mengaku tak menyangka sepeda motornya bakal ketemu.

Matursuwun sanget Pak Kapolres engkang sampun manggehaken pit kulo” tutur Pardi saat diwawancara wartawan, Senin (12/8/2019) pagi tadi di  halaman Kantor Satreskrim Polres Jepara.

Baca Juga :  Ini Para Tokoh Penerima Penghargaan Tokoh Inspiratif Jateng 2022. Mulai Menlu Retno Marsudi hingga Gibran Rakabuming

Tadi pagi telah dilakukan penyerahan Barang Bukti (BB) sepeda motor yang merupakan hasil penangkapan pelaku curanmor (pencurian kendaraan bermotor) beberapa waktu yang lalu.

Kapolres Jepara, AKBP Arif Budiman Melalui KBO Satreskrim Polres Jepara Polda Jateng yang diwakili oleh Aiptu Sutrisno menyerahkan sepeda motor milik Pardi yang beralamat di Kembang, Jepara.

Baca Juga :  Gelar Aksi Peduli Lingkungan, Alumni Planologi Undip Terima Penghargaan Inspirasi Jaga Lingkungan

Saat diwawancarai, Pardi tidak menyangka bahwa sepeda motor yang dimilikinya hilang sekitar 2 bulan, kini kembali lagi ke tangannya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com