loading...
Loading...
Kondisi terbaru jalur ring road utara Sragen pasca pelebaran gambar diambil dari udara, Kamis (15/8/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Satlantas Polres Sragen memastikan proyek perbaikan dan pelebaran jalur nasional Ring Road Sragen Utara sudah mencapai 60 %. Masyarakat diminta tetap bersabar karena sementara masih dilakukan pengalihan arus sampai proyek selesai dikerjakan.

Hal itu disampaikan Kasatlantas Polres Sragen, AKP Dani Permana Putra di sela mengecek kondisi proyek perbaikan jalur ring road bersama Tim Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR), Kamis (15/8/2019) siang.

Baca Juga :  Geger Mayat Pria Mengapung di Dekat Villa Jatisongo WKO Sumberlawang Sragen. Polisi Langsung Amankan Lokasi
Foto/Wardoyo

Kasatlantas mengatakan progres terkini, pengerjaan pengecoran ring road utara Sragen sudah mencapai 60%.

Pengerjaan sejauh ini sudah menyelesaikan 800 meter di sisi selatan. Dengan progres tersebut, diperkirakan proyek jalur ring road itu akan bisa selesai dalam tiga pekan ke depan.

Baca Juga :  Bandar Sabu Lintar Bernyanyi, Cokot Satu Napi di LP Sragen 

“Dari hasil tinjauan kami ke lapangan bersama tim Kementerian PUPR tadi, progres sudah mencapai 60 %. Prediksinya tiga pekan lagi sudah bisa 100 %,” papar Kasatlantas kepada Joglosemarnews.com, Kamis (15/8/2019).

Kasatlantas Polres Sragen AKP Dani Permana Putra saat bersama tim Kementerian PUPR saat meninjau proyek pelebaran jalur ring road utara Sragen, Kamis (15/8/2019). Foto/Wardoyo

AKP Dani menyampaikan diproyeksikan tiga pekan lagi, proyek sudah selesai dan jalur bisa dibuka kembali oleh seluruh kelas kendaraan. Berkenaan dengan kondisi itu, pihaknya berharap masyarakat tetap bersabar menunggu sampai selesainya proyek dan jalur bisa dibuka kembali.

Baca Juga :  Kasus SMKN 2 Sragen Dinilai Coreng Nama Sragen, DPRD Sebut Layak Ada Sanksi. MUI Tegaskan Tauhid itu Untuk Diamalkan Bukan Dikibar-Kibarkan! 

“Untuk sementara pengalihan arus masih dilakukan mengarah dalam kota. Semua demi kelancaran bersama. Tetap utamakan keselamatan sebagai kebutuhan,” tandasnya. Wardoyo

 

 

Loading...