JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Penataan Koridor Jensud Tahap 3 Dimulai Hari ini, Lalin Digeser ke Tengah

   
koridor jensud solo
Pemerintah Kota (Pemkot) Solo segera melanjutkan penataan koridor Jalan Jendral Sudirman (Jensud), mulai Senin (26/8/2019). Terkait hal itu, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo menerapkan manajemen dan rekayasa lalu lintas di kawasan tersebut.Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Solo segera melanjutkan penataan koridor Jalan Jendral Sudirman (Jensud), mulai Senin (26/8/2019). Terkait hal itu, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo menerapkan manajemen dan rekayasa lalu lintas di kawasan tersebut.

Kepala Bidang (Kabid) Lalin Dishub Solo, Ari Wibowo mengatakan, manajemen dan rekayasa lalin (MRLL) untuk kepentingan penataan koridor Jensud tahap IIIa mulai diterapkan Senin (26/8/2019) pukul 10.0) WIB.

Baca Juga :  Dari Jakarta Langsung Temua Gus Miftah di Ponpes Ora Aji, Gibran Mengaku Hanya Silaturahmi Saja

“Pengerjaan Kontruksi dilakukan di sisi barat jalan Jendral Sudirman. Untuk itu, pemindahan pembatas dilakukan mulai pukul 09.00 WIB. Untuk sementara diterapkan satu arah dari Gladak menuju Pamandengan,” urainya, Minggu (25/8/2019).

MRLL yang diterapkan di kawasan tersebut yaitu untuk bundaran di Pasar Gede arah Klewer ditutup, dialihkan dan wajib belok kiri ke RE. Martadinata. Kemudian Jl. Mayor Kusmanto dari arah Loji Wetan, wajib belok kiri ke arah Jl. Jendral Sudirman. Lalu dari simpang ketandan arah ke utara dibuka untuk sepeda motor dan roda empat. Triawati PP

Baca Juga :  Keluarkan SE THR untuk Ojol dan Kurir, Pemkot Solo: Sifatnya Imbauan, yang Memutuskan Aplikator
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com