loading...
Loading...
Joglosemarnews/A Setiawan

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Lorin Group menggelar upacara pengibaran bendera Merah Putih, Sabtu (17/8/2019).

Upacara kali ini diikuti oleh seluruh jajaran direksi, staf dan karyawan baik owning company PT HAS, PT LIH, Lorin Solo Hotel dan Syariah Hotel Solo.

Bertempat di depan fountain Lorin Solo Hotel, upacara dimulai tepat pukul 06.30 WIB.

Bertindak selaku insoektur upacara, Direktur Utama Lorin Group, Purwanto Yudhonagoro, SE, M.Par, CHA.

Dalam amanatnya, Purwanto membacakan sambutan dari Gubernur Jawa Tengah, yang menekankan sebagai dasar negara, Pancasila adalah harga mati.

Baca Juga :  Kisah Asmara Remaja Penjual Baju Online di Solo, Harus Berakhir di Penjara Karena Setubuhi Pacarnya yang Masih Belia

Pancasila, menurut Gubernur, sebagai induk semangnya negara, di mana dalam lima sila bersemayam ajaran-ajaran agama Hindu, Budha, Islam, Katolik, Kong Hu Chu dan Kristen.

“Nilai-nilai itu memuat spirit-spirit berasaskan kebudayaan Nusantara,” ujarnya.

Upacara berlangsung khidmat hingga berakhir. Acara dilanjutkan dengan makan pagi bersama dan panggung hiburan.

Dhani Wulandari selaku Public Relations Manager Lorin mengatakan, upacara bendera tersebut merupakan agenda rutin tahunan.

Baca Juga :  Resmi Tersangka, PNS Sragen Yang Kepergok Mesum di Parkiran Mall Solo Dijerat Pasal Percobaan Pembunuhan. Polisi Sebut Ada Bungkus Kondom di Mobil

“Selain untuk memperingati HUT Kemerdkaan RI, ini juga pengingat bagi generasi penerus agara dapat mengisi kemerdekaan dengan baik,” ujarnya. A Setiawan

Loading...