loading...
Loading...
Dok Suharno

SOLO, Joglosemarnews.com – Pernikahan putra akuntan publik, Rachmad Wahyudi, gakni RM Zaga Raditya Kusuma Prabu, SE, MM dengan Bellawati Dityasari, Amd putri Edy Dwiyanta terbilang unik dan langka.

Pernikahan ini unik dan langka. Kalau biasanya mahar atau mas kawin dari mempelai pria berupa seperangkat alat sholat, namun dalam pernikahan yang berlangsung Jumat (23/8/2019), mahar ditambah dengan 2.300 lembar saham.

Baca Juga :  Ustad Muqorrobin : Empat Hal yang Akan Ditanyakan di Hari Kiamat

Saham tersebut tersebar di tiga perusahaan, yakni perusahaab perbankan, textil dan food and beverage yang terkenal di Indonesia.

Mempelai wanita, Bellawati Dityasari, sangat senang dan bahagia saat menerima lembar saham yang dibingkai kaca tersebut dari Zaga Raditya Kusuma Prabu.

Zaga memberikan mahar mas kawin berupa lembar saham beralasan agar rajutan kisah pernikahannya bisa dikenang sampai anak cucu.

Baca Juga :  Galakkan Kantin Sehat, SD Muhammadiyah 1 Ketelan Solo Raih Piagam BPOM

“Saham merupakan investasi jangka panjang relatif aman. Bahkan bisa berkembang dan berlipat puluhan kali. Nilai ketiga saham yang saya berikan 3.338.498 rupiah. Saya yakin nilai ketiga saham tersebut lima atau sepuluh tahun ke depan akan meningkat berlipat, sebagaimana cinta kami berdua,” ungkapnya, sebagaimana dikutio dalam rilis ke Joglosemarnews.

Ijab qobul pernikahan berlangsung Jumat (23/8/2019) di Griya RW, Tohudan, Colomadu, Karanganyar. Ijab digelar dalam balutan tradisi Jawa.

Baca Juga :  Pilwakot Solo 2020, Berniat Bangun Kota Solo Lebih Baik, Achmad Purnomo-Teguh Prakosa Resmi Maju Lewat PDIP

Atur pambagya harja disampaikan oleh Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi, S. Si, MSi, yang sekaligus menyumbang lagu untuk pengantin berdua.

Hal itu menambah semarak acara ijab qobul. Sementara itu resepsi pernikahan ngunduh mantu akan digelar Sabtu (24/8/2019) di Gedung Wanita, Manahan, Solo. suhamdani

Loading...