JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

PHRI Sukoharjo Pererat Silaturahmi dengan Gelar Aneka Lomba

Joglosemarnews / A Setiawan
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

IMG 20190829 WA0030
Joglosemarnews / A Setiawan

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Untuk menumbuhkan semangat dan rasa nasionalisme di kalangan anak muda, terutama di semua staf dan karyawan hotel, PHRI Sukoharjo menggelar berbagai lomba, Minggu (25/8/2019).

Lomba-lomba tersebut digelar dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74.

Rangkaian acara tersebut berlangsung di Hartono Trade Center (HTC) Solo Baru , dimulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB.

Beberapa instansi ikut meramaikan acara tersebut. Beberapa di antaranya adalah hotel, restoran dan SMK Perhotelan di Sukoharjo.

Berbagai perlombaan yang diadakan di antaranya Handling Tray Competition, Best Costume dan Best supporter.

Salah satunyang menarik adalah perlombaan Handling Tray Competition. Ajang itu bukan hanya diperuntukkan bagi para staf hotel, restoran maupun siswa SMK saja.

Baca Juga :  Kasus Positif Covid-19 di Solo Belum Terbendung, Ada Tambahan 100 Kasus Baru, Penyebarannya Merata, Total 1.919

Akan tetapi, panitia telah menyiapkan perlombaan khusus Handling Tray Race bagi para General Manager hotel, Perwakilan restoran dan juga guru pembimbing SMK perhotelan anggota PHRI Sukoharjo.

Ketua PHRI (perhimpunan hotel dan restoran Indonesia) Sukoharjo Oma Nuryantk berharap acara tersebut bisa dijadikan agenda tahunan, demi memeriahkan HUT kemerdekaan, sekaligus meningkatkan kualitas antar hotel.

Dalam perlkmbaan tersebut, berhasil menjadi Juara I Fave hotel, Juara II Best Western dan Juara III adalah SMK Negeri 3 Sukoharjo.

“Ini adalah awal kegiatan PHRI Sukoharjo, semoga di tahun depan bisa terselenggara lagi dan lebih banyak yang ikut dalam acara ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Resepsi Pernikahan Mulai Marak, Wali Kota Solo Minta Penyelenggara Patuhi Prokes. Tak Boleh Ada Hidangan di Lokasi, Durasi Maksimal 2 Jam

Sementara itu, Ika Florentina selaku Cluster General Manager Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) mengaku sangat bersyukur, senang dan bangga dengan prestasi yang diberikan oleh tim Favehotel Solo.

“Saya selalu mendorong semua staf dan karyawan mengikuti organisasi sesuai bidangnya masing-masing,” ujarnya.

Favehotel Solo Baru sebagai anggota PHRI Sukoharjo, ujar Ika, sangat berharap agar kegiatan seperti itu bisa dijadikan agenda rutin tahunan, untuk mempereat silaturahmi antar anggota PHRI Sukoharjo. A. Setiawan