JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

PO Bus Haryanto Mendadak Didatangi Rombongan Polisi. Sopir dan Kru Dicek Urine, Hasilnya Mengejutkan! 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

KUDUS, JOGLOSEMARNEWS.COM Garasi Bus PO Haryanto mendadak didatangi tim kepolisian. Kedatangah tim itu untuk melakukan pengecekan dan penyalahgunaan narkoba di kalangan pengemudi dan kru bus.

Po Haryanto berkerjasama dengan Polres Kudus khususnya dengan Sat Resnarkoba dan Urkes Polres Kudus untuk pengecekan urine, Minggu (11/8/2019).

Dengan adanya kerjasama ini pihak dari PO Haryanto dapat mengetahui pegawai dan sopir bus mereka memakai Narkoba atau tidak.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

Pemeriksaan tes urine digelar sebagai antisipasi penggunaan Narkotika di kalangan sopir bus. Namun kegiatan itu juga untuk menekan angka kecelakaan akibat human eror.

Kasat Narkoba AKP Sukadi mengatakan, dengan adanya kerjasama ini agar mengetahui adanya sopir-sopir yang bekerja di PO Haryanto memakai obat-obatan telarang atau tidak.

“Kegiatan ini untuk memperkecil angka kecelakaan oleh pengemudi bus, hal ini dilaksanakan untuk memberi rasa aman terhadap penumpang,” tururnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

“Kerjasama ini dijalin demi keselamatan jiwa penumpang untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Haryanto.

Untuk hasil tes urine sendiri cukup mengejutkan. Kasat menyampaikan dari pengemudi dan kru yang dicek, hingga saat ini masih nihil.

“Tidak ada sopir yang teridentifikasi menggunakan zar-zat lainnya dan pengecekan berjalan dengan aman,” tandasnya. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com