JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Terciduk Ngamar di Hotel Krusek, 4 Pasangan Mesum Digelandang ke Kantor Polisi. Saat Didobrak Sebagian Dalam Kondisi Begini

Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas Polda

TEtGAL, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak empat pasangan mesum digerebek saat ngamar berduaan di sejumlah hotel krusek. Mereka digelandang ke Polres akbat terjaring operasi cipta kondisi dengan sasaran pekat (penyakit masyarakat), tadi malam.

Oerasi dipimpin langsung oleh kaur bin ops sabhara Ipda Rushendro. Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah melalui Kaur Bin Ops Sabhara Ipda Rushendro menyampaikan razia digelar dengan sasaran pada tempat kos dan hotel melati yang ada di Kota Tegal.

Baca Juga :  Hasil Operasi Patuh Candi 2020 di Jateng, 69.513 Pengendara Terjaring Pelanggaran, 20.872 Ditilang. Kapolda Ungkap 31 Korban Meninggal Kecelakaan

“Dari kegiatan ini, kami mengamankan empat pasang buka suami istri yang telah kami ciduk,” ungkapnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Saat didobrak, sebagian dalam kondisi belum berpakaian. Empat pasangan tersebut kemudian digelandang ke kantor polisi.

Mereka yang rata-rata masih muda itu kemudian dilaksanakan pemeriksaan dan dibuat berita acara penyerahan serta pengantar ke Dinas Sosial untuk mendapatkan pembinaan dari Dinas Sosial Kota Tegal.

Baca Juga :  Warga Klaten Yang Kehilangan Motor Diminta Datang ke Polres. Ada 40 Motor Curian Berhasil Diamankan, Kapolres Edy Suranta Sampaikan Bisa Diambil Gratis dengan Bawa Surat Ini!

“Mereka juga diminta untuk membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi hal yang sama.” imbuhnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat, agar tidak melakukan hal-hal yang dapat meresahkan masyarakat yang lain dan bisa ikut serta menjaga situasi kamtibmas diwilayah kota tegal ini tetap aman dan nyaman.” pungkasnya. JSnews