JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Video: Penampakan Terkini Jalur Ring Road Sragen Dari Udara. Kasatlantas Imbau Masyarakat Tunggu 3 Minggu Lagi!

Foto/Wardoyo
   
Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Satlantas Polres Sragen memastikan proyek perbaikan dan pelebaran jalur nasional Ring Road Sragen Utara sudah mencapai 60 %. Masyarakat diminta tetap bersabar karena sementara masih dilakukan pengalihan arus sampai proyek selesai dikerjakan.

Hal itu disampaikan Kasatlantas Polres Sragen, AKP Dani Permana Putra di sela mengecek kondisi proyek perbaikan jalur ring road bersama Tim Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR), Kamis (15/8/2019) siang.
Kasatlantas mengatakan progres terkini, pengerjaan pengecoran ring road utara Sragen sudah mencapai 60%.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Pengerjaan sejauh ini sudah menyelesaikan 800 meter di sisi selatan. Dengan progres tersebut, diperkirakan proyek jalur ring road itu akan bisa selesai dalam tiga pekan ke depan.
“Dari hasil tinjauan kami ke lapangan bersama tim Kementerian PUPR tadi, progres sudah mencapai 60 %. Prediksinya tiga pekan lagi sudah bisa 100 %,” papar Kasatlantas kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (15/8/2019).

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

AKP Dani menyampaikan diproyeksikan tiga pekan lagi, proyek sudah selesai dan jalur bisa dibuka kembali oleh seluruh kelas kendaraan. Berkenaan dengan kondisi itu, pihaknya berharap masyarakat tetap bersabar menunggu sampai selesainya proyek dan jalur bisa dibuka kembali.

“Untuk sementara pengalihan arus masih dilakukan mengarah dalam kota. Semua demi kelancaran bersama. Tetap utamakan keselamatan sebagai kebutuhan,” tandasnya.  Wardoyo 

Berikut videonya

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com