JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

1 Tewas Kecelakaan di Juron Tunggur Slogohimo, Beat Merah Tabrakan dengan Beat Putih

Kedua motor yang terlibat kecelakaan dievakuasi petugas. Dok. Polres Wonogiri
Kedua motor yang terlibat kecelakaan dievakuasi petugas. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Seorang pengendara sepeda motor tewas kecelakaan di Dusun Juron, Desa Tunggur, Kecamatan Slogohimo, Wonogiri.

Peristiwa itu melibatkan dua sepeda motor. Yakni Honda Beat AD 7073 MI warna merah dan Honda Beat AE 2636 WG.

Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo, Sabtu (14/9/2019) mengatakan peristiwa terjadi Jumat (13/9/2019) petang. Korban tewas adalah pengendara Beat merah bernama Marsi (38) warga Dusun/Desa Sambirejo RT 2 RW 9, Kecamatan Puhpelem, Wonogiri.

Baca Juga :  Fenomena Apa ini, 4 Pasien Positif COVID-19 di Wonogiri yang Meninggal Mengalami Pengentalan Darah, Satgas Percepatan Langsung Koordinasi Dengan Pemprov, Alkes di RSUD pun Ditambah

Sementara pengendara Honda Beat warna putih Ihsan Abi (17), warga Sodong RT 2 RW 2 Gelang Kulon, Kecamatan Sampang, Ponorogo, Jatim. Ihsan hanya lecet ringan.

Kejadian berawal ketika Honda Beat warna merah yang dikendarai Marsi melaju dari arah timur ke barat. Ketika sampai di lokasi kejadian, Marsi berniat mendahului dari sebelah kanan mobil pikap yang berada di depannya.

Karena kendaraan yang dikendarai korban terlalu ke kanan dari arah barat ke timur melintas Honda Beat warna putih melaju cukup kencang, tabrakan tidak dapat terhindarkan. Hal ini mengakibatkan kedua pengendara terpental ke pinggir jalan. Seketika itu warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung menolong kedua pengendara.

Baca Juga :  Kapolres Wonogiri AKBP Christan Tobing Tegaskan Tak Benar Kabar Salah Satu Paslon Datang Diiringi Ribuan Massa ke Kantor KPU, Dipastikan Pula Tak Ada Konvoi

“Korban dalam keadaan parah dilarikan ke ke RS. Amal Sehat, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan,” beber dia. Aria