loading...
Loading...

JAKARTA, Joglosemarnews.com – Setelah menghuni penjara, musisi yang berbelok ke politik, Ahmad Dhani sering disebut mengalami kebangkrutan.

Kabar itu sering dihembuskan karena kehidupan mewah Ahmad Dhani dan keluarganya sudah jarang terlihat di depan publik.

Apalagi ketika sang istri, Mulan Jameela mengaku sudah sepi tawaran pekerjaan untuk menyanyi. Manajemen milik Ahmad Dhani yakni Republik Cinta Management (RCM) juga santer dikabarkan pailit.

Banyak yang menyebutkan bahwa para artis di bawah naungan manajemen Ahmad Dhani sudah mengundurkan diri.

Salah satu artis di bawah naungan RCM yang mengundurkan diri adalah Mitha ‘The Virgin’.

Namun, Mitha membantah jika dirinya resign karena manajamen tersebut dikabarkan bangkrut.

Mitha mengungkap bahwa dirinya memang ingin bersolo karier dan berkarya di luar RCM yang telah membesarkan namanya.

“Karena begini, dari Mitha pribadi enggak pernah bilang kalau Mitha resign dengan tiba-tiba dan seenaknya. Terus gara-gara Mas Dhani sudah kasus, bangkrut atau apa, enggak sama sekali. Alhamdulillah hubungan kita baik, Mas Dhani pun welcome,” kata Mitha seperti dikutip dari Kompas.com.

“Jadi kalau dibilang gara-gara bangkrut itu enggak benar,” ujar Mitha.

Lewat tayangan ‘Bisik-bisik Tetangga’ yang diunggah di kanal Youtube MOP Channel pada Rabu (18/9/2019), Mitha kembali mengklarifikasi soal kabar hengkangnya dari RCM.

“Sebenernya Mitha keluar itu sebagai penyanyi solo. Jadi kalau untuk The Virgin itu masih di RCM. Dan manajemen baru Mitha juga menerima bahwa The Virgin memang gak bisa dikemana-manain,” ungkap Mitha.

Mitha pun membantah kabar yang menyebutkan bahwa manajemen yang telah membesarkan namanya itu bangkrut.

Menurutnya, kekayaan Ahmad Dhani masih mengalir deras meskipun mantan bosnya itu tengah mendekam di penjara.

“Itu nggak bener kalo masalah bangkrut. Karena yang namanya mas Dhani itu nggak mungkin bangkrut karena apa? Lagu dia itu dari yang zaman Dewa mas Ari Lasso sampai detik ini tuh royaltinya masih jalan banget,” ungkap Mitha.

Tak hanya itu, aset milik Ahmad Dhani pun jika ditotal nominalnya akan sangat fantastis.

“Royaltinya mas Dhani tuh nggak pernah abis. Rumahnya juga masih banyak. Aset studionya itu masih banyak. Gitar-gitarnya yang mahal-mahal itu kalo dijual wah kebeli rumah,” terang Mitha.

“Jadi kalo dibilang mas Dhani bangkrut tuh nggak mungkin. Bohong, itu hoaks karena banyak yang iri aja,” pungkasnya.

www.tribunnews.com

Loading...