loading...
Loading...
Taman Monjadi di Banjarsari Solo saat ini dijadikan tempat favorit untuk pacaran. Hal tersebut meresahkan orang tua yang mengajak anaknya bermain di taman tersebut. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Setelah beberapa waktu lalu kawasan hutan kota di kompleks Stadion Manahan menjadi sorotan karena menjadi lokasi “pilihan” bagi muda-mudi dan remaja “memadu kasih”. Kini, Taman Monjari mulai menjadi alternatif lokasi para remaja tersebut dalam berbuat mesum.

Taman Monumen Banjarsari atau lebih dikenal dengan sebutan Monjari yang terletak di Kestalan, Banjarsari, Solo telah menjadi salah satu lokasi wisata keluarga favorit karena letaknya di tengah kota dan banyaknya permainan anak-anak di taman tersebut. Namun keramahan Taman Monjari untuk anak-anak harus dinodai dengan perilaku tidak terpuji sejumlah remaja yang terang-terangan berbuat mesum di lokasi tersebut.

Bahkan tindakan para remaja itu sudah mulai meresahkan para warga dan orang tua yang membawa anak-anak mereka bermain di lokasi tersebut. Seperti diceritakan salah satu pengunjung Taman Monjari, Siti (55), Selasa (10/9/2019). Ibu anak tiga tersebut menceritakan keresahannya terhadap perilaku-perilaku tidak terpuji sejumlah remaja di “hadapan” anak-anak.

Baca Juga :  Istri Jadi Jaminan, Pejabat Sragen Yang Tepergok Mesum di Parkiran Mall Solo Tidak Ditahan. Wanita Cantiknya Malah Mangkir Panggilan Pemeriksaan

“Ya tontonan seperti itu kan membuat kami para orang tua tidak nyaman. Anak-anak bahkan ada yang bertanya-tanya soal perilaku remaja-remaja itu. Ini kan kawasan buat keluarga, yang seharusnya memang ramah anak-anak. Tapi malah dibuat lokasi mesum,” tuturnya.

Untuk itu, Siti meminta petugas keamanan masyarakat menindak tegas ulah remaja-remaja tersebut.

“Jangan sampai Taman Monjari tidak lagi nyaman untuk bermain anak-anak. Kan sudah ada larangannya. Kalau berpacaran, jangan di lokasi yang banyak anak-anaknya,” tukasnya.

Baca Juga :  Jangan Bilang Sudah ke Solo Jika Belum Mencicipi Dawet Telasih Bu Dermi di Pasar Gede

Hal senada disampaikan Supardi (64). Menurutnya, tindakan remaja mesum di Monjari tidak bisa dibenarkan.

“Satpol PP harus bertindak tegas dengan menangkap remaja mesum di Monjari. Pengunjung sebenarnya sudah menegur remaja berbuat mesum tersebut, tetapi tidak dihiraukan sama sekali. Kami minta Satpol PP beertindak tegas menangkap remaja itu,” pungkasnya. Triawati PP

Loading...