JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Bakal Didemo Mahasiswa, Ketua DPRD Karanganyar Siapkan Antisipasi. Ini Tanggapannya! 

Foto/Wardoyo
   
Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kalangan mahasiswa di Karanganyar berencana menggelar aksi demo Senin (30/9/2019) besok di DPRD setempat. Mereka akan menyampaikan aspirasj terkait RUU KPK, RUU PKS, RKUHP.

Ketua DPRD Karanganyar, Bagus Selo mengatakan aksi menerima penyampaian aspirasi adalah sebuah proses pembelajaran bagi seluruh anggota legislatif periode 2019-2024 yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu.

Menurutnya sebagai wakil rakyat, pihaknya tidak akan melupakan saran dan masukan dari masyarakat dalam menyusun Perda.

Meskipun Perda yang dibuat adalah inisiatif dari  DPRD.

“Dalam proses penyusunan Perda, kami tetap meminta saran dan masukan dari berbagai elemen masyarakat, baik melalui  dengar pendapat, maupun focus group discussion. Hal ini dlakukan untuk mengantisipasi penolakan ketika Perda tersebut disahkan,” kata Bagus Selo, Minggu (29/09/2019) usai tasyakuran sebagai Ketua DPRD.

Bagus Selo juga menegaskan, siap menerima berbagai masukan, kritik serta berbagai aspirasi yang nantinya akan disampaikan oleh masyarakat Karanganyar.

Termasuk rencana aksi mahasiswa yang akan menyampaikan aspirasi ke DPRD Karanganyar, Senin (30/09/2019).

“Kami tentu saja siap menerima aspirasi dari kalangan mahasiswa dan masyarakat menolak RUU yang dinilai tak menguntungkan masyarakat tersebut.  Karena itu suatu tuntutan aspirasi dari tingkat daerah, maka akan kami tindaklanjuti dan akan kami  sampaikan ke tingkat atas, “ tandasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com