JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Breaking News. PT Sritex Terbakar, Api Hanguskan Gudang Kapas Cadangan

Kebakaran melanda pabrik PT Sritex Sukoharjo. Foto : istimewa
Kebakaran melanda pabrik PT Sritex Sukoharjo. Foto : istimewa

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM -Kebakaran melanda komplek perusahaan raksasa tekstil PT Sri Rejeki Isman Textile (Sritex), Tbk di Sukoharjo, Jumat (27/9/2019) malam. Hingga kini tim pemadam masih berjibaku melawan kobaran si jago merah.

Informasi yang dihimpun kebakaran terjadi di salah satu gudang kapas cadangan. Peristiwa diperkirakan terjadi pada pukul 22.00 WIB.

Baca Juga :  Ini Lho Lur Paslon Pilkada Sukoharjo 2020, Ada Joko Santosa-Wiwaha Aji Santosa Alias Joswi dan Etik Suryani-Agus Santosa Atau EA

Joy Citradewi, Sritex Communications melalui rilisnya mengatakan, mengiyakan informasi mengenai kebakaran yang terjadi di wilayah operasional Sritex. Kebakaran tersebut terpusat pada Sritex 2 di salah satu gudang kapas cadangan.

“Hasil laporan lapangan, kebakaran tidak mengganggu aktivitas operasional perusahaan lainnya. Namun hingga saat ini, kami sedang berupaya sekuat tenaga untuk memadamkan api,” kata dia.

Baca Juga :  Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Sukoharjo Kini Melampaui Angka 600, Pasien Meninggal Bertambah Satu Orang

Informasi terakhir yang perusahaan dapatkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Pihaknya memohon dukungan dan doa agar api ini dapat segera dipadamkan dan aktivitas dapat kembali normal.

‘Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah terjadi malam ini,” ujar dia. Aria