JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bus Eka Diberondong Lemparan Batu dari Atas Jembatan Layang Tol Soker Sragen. Pelakunya 3 Bocah Berusia Belasan Tahun 

Ilustrasi kaca bus pecah terkena lemparan batu. Foto/Wardoyo
   
Kondisi kaca depan Bus Eka tampak berlubang dan pecah akibat kecelakaan maut di Ring Road Sragen. Sopir mengaku ada lemparan batu misterius dan memicu kecelakaan. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Tim Polsek Sidoharjo mengamankan tiga bocah usia belasan tahun asal sekitar Purwosuman, Sidoharjo. Ketiga bocah usia SMP itu diamankan lantaran dilaporkan telah melempari Bus Eka dengan batu.

Aksi pelemparan terjadi dua malam lalu. Ketiga bocah yang masih berusia 12 dan 13 tahun itu, melempari Bus Eka jurusan Yogya-Surabaya dari atas jembatan layang di wilayah Desa Purwosuman, Sidoharjo.

Beruntung, lemparan tak sampai berakibat fatal meski sempat mengenai kaca dan mengalami kerusakan. Tak ada korban jiwa dalam insiden itu.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

“Iya, benar ada tiga anak yang sempat kami amankan. Mereka melempari Bus Eka dari atas Jembatan Layang Purwosuman,” papar Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Sidoharjo Iptu Zainal Arifin, Kamis (5/9/2019).

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , aksi pelemparan itu terjadi sekitar pukul 23.00 WIB malam. Celakanya, seusai dilempar, bus kemudian keluar exit tol pungkruk dan langsung melapor ke Polsek.

Tak butuh waktu lama, tim berhasil meringkus tiga bocah yang terindikasi melakukan pelemparan. Namun karena masih di bawah umur, kasus itu akhirnya diselesaikan dengan kekeluargaan.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

“Anaknya masih usia 13 tahun. Saat ditanya hanya iseng. Hasil koordinasi akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan, pelaku kita berikan pembinaan,” terang Iptu Zainal.

Kasat Reskrim AKP Harno membenarkan adanya laporan pelemparan bus Eka di Sidoharjo itu. Ia juga menyampaikan karena pelakunya masih anak-anak, akhirnya mereka hanya dilakukan pembinaan dan dikembalikan ke orangtuanya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com