JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Musik

Club Dangdut Racun Bakal Goyang Musro The Sunan Hotel

istimewa
loading...
Loading...
istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Club dangdut Racun akan menggoyang Musro The Sunan Hotel, Jumat (27/9/2019) mulai pukul 22.00 WIB. Even yang ditujukan untuk kaum milenial ini merupakan Program MUSRO VAN JAVA .

Dalam rilisnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM, Assistant PR The Sunan Hotel,  Kartika Ratna mengatakan Club Dangdut Racun merupakan grup yang unik, asyik dan menarik.

“ Itulah gambaran Club Dangdut Racun. Grup Musik beranggotakan duo komandan dangdut asal Kota Bandung, Gyan & Tejo ini memiliki kemasan unik dalam berkarya. Yakni menyuguhkan remake musik dengan sentuhan remix dangdut.” Kata Ratna

Tidak tanggung, Club Dangdut Racun menggunakan unsur koplo dengan lagu-lagu yang tengah hits seperti salah satunya lagu Marion Jola yang berjudul “Jangan”. Kocaknya, Club Dangdut Racun mengusung tagline unik “ Pantang Pulang Sebelum Goyang ” yang menjadi spirit grup musik tersebut mengajak penonton setianya untuk larut dalam goyangan dangdut remix.

Baca Juga :  Ini Lirik & Chord Kunci Gitar Waktu yang Salah Fiersa Besari feat Tantri

Selain lagu dari Marion Jola yang berjudul “ Jangan” , Club Dangdut Racun juga menghadirkan kemasan dangdut DJ seperti  lagu “Thankyou Next” dari Ariana Grande, “ Keong Racun” dari  Sinta Jojo, serta lagu “Taki-Taki”  dari Dj Snake feat  Selena Gomez  yang  tentunya  tak  luput  dari  libasan nuansa dangdut electro. CDR pada Februari lalu dipercaya tampil di Lalala Festival 2019  tropical festival terbesar di Asia Tenggara bersama artis mancanegara sepertt Honne (english), Crush (korea) dan  Bondax (US) di Lembang Bandung.

Club Dangdut Racun (CDR) merupakan dangdut milenial yang dikemas dengan tampilan Djset. Awal mula CDR terbentuk adalah untuk melunturkan stigma genre dangdut di kalangan anak muda yang lebih menyukai lagu-lagu dari budaya barat (Hiphop, RnB, Rock) sedangkan dangdut genre musik asli indonesia bisa dibilang kurang di sukai oleh anak muda. Diharapkan dengan terbentuknya CDR bisa membawa dangdut itu sendiri ke level yang lebih baik di scene anak muda indonesia..

Baca Juga :  Ini Lirik Chord Kunci Gitar Lagu Deritaku Betrand Peto, Trending YouTube Nomor 1, Kakek Nenek Menangis Lihat Videonya

Musro Van Java feat Club Dangdut Racun juga akan menampilkan DJ Bass, DJ Exel dan  D’Love Band. Gelaran acara di Musro tidak hanya ditujukan untuk tamu yang menginap tapi juga untuk masyarakat umum. Untuk First Drink charge dipatok dengan harga 35.000,-/orang. Marwantoro S

Loading...