JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Empat Perwira Kodim Sragen Dimutasi. Kapten Sugeng Jabat Pasiter, 3 Personel Hadapi Pensiun

Dandim Sragen saat memberikan ucapan. Foto/Wardoyo
Dandim Sragen saat memberikan ucapan. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Sebanyak empat perwira di jajaran Kodim 0725/Srg mendapat mutasi dan rotasi jabatan. Pengukuhan dilakukan dalam sebuah acara yang dipimpin Dandim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, Senin (16/9/2019).

Acara raport pergeseran jabatan Perwira dan laporan korp raport Masa Persiapan Pensiun ( MPP ) itu digelar di Aula Guyub Rukun Makodim 0725/Srg, Senin (15/09/19 ).

Empat perwira yang dimutasi antara lain Kapten Arh Sugeng Riyanto jabatan lama Danramil 11/Tangen jabatan baru Pasiter, lantas Kapten Inf Suhardi jabatan lama Pasiter jabatan baru Danramil-10/Tangen.

Baca Juga :  Alamat Bakal Paslon Yuni-Suroto Sempat Salah Tulis, Begitu Diserahkan Langsung Diperbaiki. KPU Sragen Nyatakan Semua Sudah Memenuhi Syarat, Tinggal Tunggu Penetapan!

Kemudian, Kapten Inf Mastha Hari Yuda jabatan lama Danramil 20/Plupuh jabatan baru Pasipers, Kapten Kav Suhartono jabatan lama Pasipers jabatan baru Danramil 20/Plupuh.

Selain itu, ada tiga personel yang melaksanakan Masa Persipan Pensiun. Yakni Peltu Samiyono anggota Koramil 03/Masaran, Pelda Sayana Bati Pers Kodim 0725/Sragen serta Sertu Brahim anggota Koramil 12/Gesi.

Dalam sambutannya Dandim mengatakan bahwa pergeseran jabatan dalam dinas militer sudah biasa. Semua itu semata-mata untuk memperbesar tujuan tugas.

Baca Juga :  Hadir di Sragen, Ini Dia Juara Stand Up Comedy Sesi HUT TNI yang Digelar Kodim 0725. Mahmud Yunus Jadi Bintang

“Karena Kodim kita tidak memiliki Kasdim sehingga semua tugas saya sendiri yang menyelesaikan, “ ujar Dandim.

Dengan adanya Pasipers dan Pasiter yang baru, Dandim berharap bisa membantu pekerjaan – pekerjaan  selama jabatan Kasdim masih kosong.

“Saya ucapkan selamat melaksanakan MPP laksanakan dengan baik. Pedomani sapta marga dan sumpah prajurit serta doktrin – doktrin TNI dalam kehidupan  di masyarakat,“ pungkasnya. Wardoyo