loading...
Loading...
Pasangan Achmad Purnomo dan Teguh Prakosa resmi mendaftarkan diri maju sebagai calon walikota dan wakil walikota Solo dalam Pilkada 2020, Senin (16/9/2019), di Kantor DPC PDIP Solo. Triawati PP

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM– Pasangan Ahmad Purnomo-Teguh Prakosa direncanakan mengembalikan formulir rekrutmen calin Walikota Soloke DPC PDIP Solo, Senin (23/9/2019). Pengembalian formulir rekrutmen sendiri dilengkapi dengan perlengkapan berkas-berkas administrasi yang dibutuhkan.

Ketua Rekrutmen dan Seleksi Balon Cawali-Cawawali PDIP Solo, Putut Gunawan menuturkan, pengembalian formulir kemudian diteruskan ke DPP untuk mendapatkan rekomendasi.

Baca Juga :  Kadiskesau Beri Pengarahan Personel RS dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo

“Ini (pengembalian fornulir-red) termasik proses rekrutmen. Setelah pemberian formulir, maka dikembalikan lagi dengan dilengkapi berkas-berkas administrasi yang dibutuhkan. Setelah dikembalikan, maka selesailah tugas kami selaku tim seleksi dan rekrutmen. Karena hari itu juga akan ditetapkan sebagai utusan DPC untuk diteruskan ke DPP,” paparnya, Sabtu (21/9/2019).

Baca Juga :  Promo, Menginap di Syariah Gratis Aneka Macam Rujak

Putut menambahkan, proses selanjutnya yang harus dilalui oleh oasangan balon cawali yaitu serangkaian tahapan dari DPP.

“Masih ada beberapa tahapan dari DPP seperti wawancara, beberapa tes dan lainnya. Jadi mungkin masih lama waktunya untuk mengeluarkan surat rekomendasi karena masih banyak tahapan yang harus dilalui,” tandasnya.

Baca Juga :  Dies Natalis ke-21, UNSA Gelar Donor Darah dan Bazar Sembako Murah

Sementara itu, pengembalian formulir pasangan Purnomo-Teguh direncanakan dengan menaiki kendaraan tradisional Solo, becak. Rute pengbalian formulir sendiri.akan melewati ndalem bhayangkara 23 baron- Brengosan PDIP – Balik lagi ke finish ndalem Bhayangkara 23. Triawati PP

Loading...