JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ini Daftar 5 Pejabat Utama Polda Jateng dan 8 Kapolres Yang Dimutasi! 

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebanyak 13 pejabat di Polda Jateng dimutasi dan mendapat tugas baru. Mereka dilantik oleh Kapolda Jateng, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel di di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Sabtu (28/9/2019).

Berdasarkan data yang dilansir Tribratanews Polda Jateng, para pejabat utama dan Kasatwil yang melaksanakan serah terima yakni Karo SDM Polda Jateng dari Kombes Pol Agoes Soejadi Soepraptono, S.I.K. ke Kombes Pol Drs. Iriansyah, S.H.

Lalu Kabidpropam Polda Jateng dari Kombes Pol Jamaluddin Farti, S.I.K., M.Hum., ke Kombes Pol Mukiya, S.Pd.I.

Sedangkan Kabidhumas Polda Jateng dari Kombes Pol Agus Triatmaja, S.H., S.I.K. ke Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna, S.I.K., M.Si.

Baca Juga :  Pandemi Picu Para Pemuda Karang Taruna Ini Program-program Simpatik

Kemudian Yanma Polda Jateng dari AKBP Valentinus Virasandy Asmoro., S.I.K., M.H. ke AKBP Umi Maryati, S.I.K.

Selain itu juga dilaksanakan pengukuhan jabatan Kabidlabfor Polda Jateng Kombes Pol Dr. Nursamran Subandi, M.Si.

Selain pejabat utama, beberapa Kapolres juga diserahterimakan, diantaranya Kapolres Kebumen Polda Jateng dari AKBP Robertho Pardede S.I.K., M.I.K. ke AKBP Rudy Cahya Kurniawan, S.H., M.H., M.Si., Kapolres Klaten Polda Jateng dari AKBP Aries Andhi, S.I.K., M.Si. ke AKBP Wiyono Eko Prasetyo, S.I.K., M.I.K.

Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali, S.H., S.I.K., menggantikan AKBP Wiyono Eko Prasetyo, S.I.K., M.I.K., Kapolres Pekalongan dari AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. Digantikan oleh AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si..

Baca Juga :  DPRD Kudus Pacu Realisasi Pembangunan Sekolah Unggulan di Masing-masing Kecamatan

Sedangkan Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K.,digantikan AKBP Pungky Bhuana Santoso, S.H., S.I.K., M.Si  yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Rembang.

Sedangkan Kapolres Rembang dipercayakan kepada AKBP Dolly Arimaxionari Primanto, S.H., S.I.K., M.H.

Jabatan Kapolres Sukoharjo juga diserahterimakan dari AKBP Iwan Saktiadi, S.I.K., M.H., M.Si. ke AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si.

Lalu Kapolres Pekalongan Kota dari AKBP Ferry Sandy Sitepu, S.I.K., M.H. ke AKBP Egy Andrian Suez, S.H., S.I.K., M.H. JSnews