JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Ini Jumlah Pejabat Sukoharjo yang Dilantik Bupati

Pejabat Pemkab Sukoharjo yang dilantik Bupati Wardoyo Wijaya
   
Pejabat Pemkab Sukoharjo yang dilantik Bupati Wardoyo Wijaya

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, mengambil sumpah dan melantik pejabat administrasi dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukoharjo Selasa (24/9).

Pejabat administrasi dan fungsional yang dilantik dan dikukuhkan, sebanyak 158 orang.

Bupati menyatakan, jabatan adalah sebuah amanah yang harus disyukuri dijaga dan dipertanggungjawabkan. Dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat, diharapkan amanah ini menjadikaan kinerja secara maksimal, kreatif dan inovatif dilandasi profesionalisme.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

“Juga integritas yang tinggi guna mendukung suksesnya pembangunan di Kabupaten Sukoharjo,” harap Bupati, Kamis (26/9/2019).

Pejabat yang dilantik berjumlah 158 orang. Terdiri dari pejabat administrasi 10 orang terdiri eselon III dan eselon IV dan pejabat fungsional 148 orang terdiri dari bidan di Dinas Kesehatan 126 orang. Selanjutnya asisten apoteker pelaksana di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sukoharjo 3 orang dan pada Dinas Pertanian dan Perikanan sebagai penyuluh pertanian pertama 18 orang serta auditor pertama pada Inspektorat 1 orang

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Mutasi pejabat tersebut, berdasarkan Keputusan Bupati Nomor 821.2/244/2019 tanggal 20 September 2019, dan Nomor 821.2/245/2019 tanggal 20 September 2019, tentang Pengangkatan dalam Jabatan administrasi eselon III dan IV dilingkungan Pemkab Sukoharjo, serta Keputusan Bupati Nomor 821.2/245/2019 tanggal 20 September 2019,tentang pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional auditor serta keputusan yang lainnya. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com