JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Kecelakaan di Ngasinan Watubonang Tawangsari Sukoharjo. 1 Pengendara Megapro Tewas

Ilustrasi | joglosemarnews.com
Ilustrasi | JOGLOSEMARNEWS.COM

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pengendara sepeda motor Honda Megapro meninggal dalam kecelakaan di Jalan Raya Tawangsari-Weru, Sukoharjo.

Kanitlaka Satlantas Polres Sukoharjo Iptu Jaelani, Selasa (24/9/2019) menyebutkan, peristiwa tepatnya terjadi di Dukuh Ngasinan, Desa Watubonang, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo, pada Minggu (22/9/2019).

Peristiwa melibatkan sebuah mobil Toyota Avanza AD-9478-GP dan sebuah sepeda motor Honda Megapro AD-6990-YZ. Kejadian berawal saat sepeda motor yang dikendarai Rizki Hermawan (18) warga Dukuh Lengkong, Desa Ngreco, Kecamatan Weru.

Baca Juga :  Wajib Tahu Ini Ancaman Hukuman Pelaku Aksi Balap Lari Liar di Jalanan, Bisa Dipidana 18 Bulan Atau Denda 1,5 M

Motor melaju dari utara ke selatan. Sementara pengemudi Toyota Avanza Purwanto (60) warga Kelurahan Giritirto Wonogiri melaju dari arah berlawanan.

Ketika sampai di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor bermaksud mendahului kendaraan lain yang berada di depannya. Karena pengendara sepeda motor melaju terlalu ke kanan dan secara bersamaan muncul Toyota Avanza dari lawan arah, sehingga terjadi tabrakan.

Baca Juga :  Bikin Deg-degan, Hasil Pengundian Akhirnya Paslon EA Memperoleh Nomor Urut 1 Sedangkan Joswi Dapatkan Nomor Urut 2, Resmi Terpasang di APK 26 September Mulai Kampanye

Akibat kecelakaan itu pengendara motor meninggal dunia. Korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Sementara pembonceng sepeda motor, bernama Enggar Saputra (20) mengalami luka di kaki sebelah kanan dan kiri. Aria/Polres Sukoharjo