JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Kehabisan Ongkos Pulang, Pria ini Diduga Curi Sepeda 500 Ribuan di Sukoharjo

Sepeda yang hendak dicuri. Foto. Istimewa
   
Sepeda yang hendak dicuri. Foto. Istimewa

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM -Diduga kehabisan ongkos pulang, warga Kecamatan Grogol, Sukoharjo berinisial EB (32), kedapatan mencuri sepeda ontel. Dia pun harus berurusan dengan polisi.

Kapolsek Sukoharjo, AKP Parwanto, Jumat (6/9/2019) menjelaskan peristiwa terjadi Rabu (4/9/2019). Sepeda yang dicuti adalah milik Julianto (54) warga Dukuh Larangan, Kelurahan Gayam, Sukoharjo.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Sepedanya kalau dinominalkan tidak sampai Rp 500 ribu, kalau pelaku tidak merupakan residivis kemungkinan kita tipiringkan,” kata Kapolsek.

Kronologis kejadian, EB hendak pulang namun kehabisan uang
Saat sedang berjalan menuju tempat pemberhentian bus, dia melihat sepeda jenis BMX yang terparkir di depan rumah korban. EB lalu mencoba mencuri sepeda tersebut. Namun, ada warga yang melihat aksi EB, lalu mengamankannya.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Petugas Polres Sukoharjo langsung mendatangi lokasi dan membawa pelaku ke Polsek Sukoharjo untuk dimintai keterangan. Kemungkinan menurut dia, EB, awalnya tidak ada niat mencuri. Tapi karena tidak punya ongkos akhirnya mengambil sepeda yang ada di depan rumah warga. Aria/Polres Sukoharjo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com