JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Mantan Presiden BJ Habibie Dirawat Intensif di RSPAD Gatot Soebroto

ย ย ย 
Presiden ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie menyiram air di atas nisan istrinya Hasri Ainun Habibie di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019) / tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM –ย Presiden ketiga RI, BJ ย Habibieย tengah dirawat intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

“Sesuai petunjuk Tim Dokter Kepresidenan, agar beliau mendapat perawatan optimal dan bisa istirahat penuh, untuk sementara waktu Bapak Habibie belum diizinkan untuk dikunjungi,” kata Sekretaris Pribadi BJ Habibie, Rubijanto, dalam keterangan tertulis, Minggu (8/9/2019).

Baca Juga :  Susul Megawati dan BEM 4 Perguruan Tinggi, Rizieq Shihab dan Din Syamsuddin Cs Ajukan Amicus Curiae ke MK

Rubijanto tidak menyebutkan secara rinci penyakit Habibie hingga dirawat di RSPAD. Dia hanya meminta do’a dari semua pihak agar pendiri industriย pesawat terbang nasional itu segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar dapat beraktifitas kembali.

“Kami atas nama keluarga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas doa dan perhatian semua pihak,” ujar Rubijanto.

Baca Juga :  Pemindahan ASN ke IKN Dimulai September 2024, Yang Sudah Menikah Boleh Bawa Keluarganya

Pada akhir Agustus 2018, Habibie juga dirawat di RSPAD Gatot Soebroto. Maret 2018, Habibie dikabarkan mengalami kebocoran klep jantung.

Hal yang sama juga dialami oleh istrinya, almarhum Hasri Ainun. ย Habibieย sempat diopname di salah satu rumah sakit di Muenchen, Jerman.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com