JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pasar Nglangon Sragen Terbakar Hebat, Jalur Ring Road Ditutup Total. Kendaraan Dialihkan ke Jalur Kota

Kerumunan warga membeludak hingga menutup jalan raya ring road Sragen Utara sehingga memaksa polisi menutup jalur ring road untuk sementara waktu. Arus kendaraan dialihkan lewat jalur kota. Foto/Wardoyo
Kerumunan warga membeludak hingga menutup jalan raya ring road Sragen Utara sehingga memaksa polisi menutup jalur ring road untuk sementara waktu. Arus kendaraan dialihkan lewat jalur kota. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Kebakaran hebat yang melanda kompleks Pasar Nglangon, Karang Tengah, Sragen Kota, Senin (30/9/2019) malam membuat kemacetan parah di jalur ring road utara. Polisi langsung memutuskan menutup total jalur ring road utara mulai dari pertigaan SMPN 6 Sragen atau pertigaan Bangak, Sine, Sragen.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan saat ditemui di lokasi kebakaran menuturkan, jalur ring road utara terpaksa ditutup total sejak pukul 19.00 WIB. Penutupan dilakukan lantaran banyaknya warga yang memadati lokasi kebakaran hingga meluber ke jalanh raya ring road utara.

Baca Juga :  Mengejutkan, Kebiasaan Nyleneh Predator Pemerkosa Sejumlah Siswi SMP asal Mondokan Sragen. Bukan Karena Video Cabul, Tapi Jadi Bernafsu Karena Sering Mabuk Bensin Campur Cairan Ini!

Lokasi Pasar Nglangon memang berada di tepi jalan raya ring road Sragen Utara. Membeludaknya warga yang menyaksikan kebakaran, meluber hingga memblokade jalur tersebut. Kendaraan yang melintas di jalur ring road utara sampai tidak bisa lewat sehingga jalur terpaksa ditutup total.

“Sudah sejak pukul 19.00 WIB tadi kita tutup total. Kendaraan sementara dialihkan lewat jalur kota dulu. Karena tadi banyak warga yang berkumpul sampai memadati jalan dan menutup akses jalan. Makanya kita tutup dulu untuk memudahkan kendaraan pemadam melakukan tugasnya,” papar Kapolres.

Baca Juga :  3 Pasien Jadi Sumber Penularan, Berikut Daftar 6 Warga Sragen Positif Terpapar Covid-19 Hari Ini. Dua Orang Dalam Kondisi Dirawat di Rumah Sakit!

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan penutupan akan terus dilakukan sampai situasi kembali normal dan pemadaman sudah selesai. Hingga berita ini diunggah pukul 21.00 WIB, kobaran api masih melanda namun intensitasnya sudah mulai mereda. Wardoyo