loading...
Loading...
Olah TKP pencurian sepeda motor di Tangkisan Kecamatan Tawangsari, Sukoharjo. Dok. Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM– Nasib malang menimpa Prasetyo (41). Warga Dukuh Sidorejo RT 3 RW 5, Desa Tangkisan, Kecamatan Tawangsari, Sukoharjo, ini harus kehilangan sepeda motor kesayangannya.

Kapolsek Tawangsari Iptu Sidi Purnomo, Selasa (17/9/2019) mengatakan, pencurian tersebut diketahui sekitar pukul 05.00 WIB Rabu (11/09/2019). Tersangka beraksi di waktu malam memanfaatkan kelengahan pemilik dan keluarganya.

Baca Juga :  Pemuda Gantung Diri di Mlajon Kemasan Polokarto Sukoharjo. Seperti Ini Kronologisnya

“Yang diambil adalah sepeda motor metik Honda Beat, tahun 2017, AD 3984 AAB,” beber dia.

Menurut informasi yang didapat, kejadian berawal sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu korban memarkirkan sepeda motornya di dalam rumah tanpa dikunci stang. Selanjutnya korban berangkat kerja shift malam di salah satu perusahaan di Sukoharjo.

Baca Juga :  Kenalkan Nih, Kasubbag Humas Polres Sukoharjo AKP Sukmawati Juara Tembak Reaksi Tingkat Internasional

“Saat berangkat bekerja, korban lupa tidak mengunci pintu bagian samping,” ujar dia.

Sekitar pukul 05.00 WIB, anak korban bangun dan mendapati sepeda motor yang semula diparkir dalam rumah tidak ada. Selain itu dia melihat pintu depan sudah terbuka.

Baca Juga :  Jelang Pekan Daerah, KTNA Sukoharjo Gelar Rembug Madya

Setelah dicari di sekitarnya juga tidak ditemukan, akhirnya si anak melaporkannya ke korban. Kemudian korban melaporkan peristiwa itu ke Polsek Tawangsari guna penanganan lebih lanjut. Aria/Polres Sukoharjo

Loading...