JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Pulang dari Mengajar Ngaji, Ustaz Dibunuh Selingkuhan Istrinya

Ilustrasi mayat

TANGERANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nahas benar nasib guru ngaji bernama Hasanuddin (29) ini. Setelah menikahi seorang janda, ia tewas  disiram air keras oleh selingkuhan istrinya, berinisial R (33).

Peristiwa tragis itu terjadi Jumat (30/9/2019) malam di Kampung Pangkalan RT 01 / RW 01 Teluk Naga, Kabupaten Tangerang.

Usut punya usut, ternyata istrinya, Y (25) sudah lebih dulu menjalin hubungan dengan pelaku sebelum dinikahi oleh korban. Sejak itulah, Y  menjalin perselingkuhan dengan R tanpa sepengetahuan korban.

“Korban ini merupakan Ustaz yang mengajar ngaji di kampungnya. Sedangkan istri korban memiliki  hubungan spesial dengan pelaku,” ujar Kapolsek Teluk Naga, AKP Dodi Abdulrohim, Minggu (1/9/2019).

Baca Juga :  Perang Semesta Melawan Covid-19, IDI Sebut Garda Terdepan adalah Masyarakat

Dodi menjelaskan, saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor sehabis mengajar mengaji. Saat itulah, pelaku menghadang korban.

Keduanya lantas terlibat cekcok, hingga berujung penyiraman air keras oleh pelaku.

“Korban diguyur menggunakan air keras sampai melepuh,” kata Dodi.

Sang ustaz sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun sayang nyawanya tak tertolong.

Baca Juga :  Ditargetkan Resmi Desember, Partai Bentukan Amien Kemungkinan Dinamai PAN Reformasi

“Korban akhirnya meninggal dunia. Dalam waktu 1 kali 24 jam kami juga berhasil mengamankan pelaku. Saat ini masih kami dalami lagi,” paparnya.

Korban dikenal ramah dan baik di lingkungannya. Sehari-harinya, korban bekerja di perusahaan dan mengajar mengaji jika pulang dari kerja.

Sedangkan istri korban, Y (25) sudah dimintai keterangan oleh polisi. Tentang apakah dia terlibat sebagai dalang kejadian itu.

Namun Y membantah menjadi otak di balik peristiwa pembunuhan itu. Saat ini pelaku R sudah mendekam di balik jeruji besi.

www.tribunnews.com