JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Puluhan Pegawai Setda Karanganyar Dikumpulkan Gathering di Sekipan Tawangmangu. Pesannya Diminta Tingkatkan Ini! 

Foto/Humas
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Puluhan Pegawai di Lingkungan Setda Kabupaten Karanganyar dikumpulkan untuk mengikuti gathering yang digelar di Bukit Sekipan Tawangmangu, Jumat (13/9/2019).

Mereka dipesan untuk meningkatkan kerjasama dan kekompakan di tengah tantangan kerja yang semakin tinggi.

Hadir dalam acara ini Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar selain itu juga hadir Asisten II Pembangun dan Kesejahteraan Rakyat Setda Karanganyar, Siti Maesaroh.

Acara gathering juga dimeriahkan permainan outbond untuk melatih kerjasama antar pegawai Setda Kabupaten Karanganyar.

Baca Juga :  Kebakaran Hebat Landa Gudang Kayu di Tasikmadu Karanganyar. Tumpukan Material Kayu Ludes Terbakar, Kerugian Ratusan Juta

Tujuan dari kegiatan gathering ini untuk meningkatkan kualitas SDM lingkungan Setda, meningkatkan aktualisasi pegawai yang akan menciptakan kemajuan bagian organisasi setda.

Selain itu kegiatan tersebut juga dapat meningkatkan kerja sama antar pegawai dan menggugah rasa kebersamaan dan kepedulian.

Dalam sambutannya Sekda Kabupaten Karanganyar Sutarno, mengatakan bahwa kegiatan ini untuk melepas penat sejenak setelah setiap hari bekerja. “Saya berharap kerjasama semakin meningkat. Sekarang teknologi berkembang cepat. Jadi kita harus bekerja sama dengan baik dalam menjalankan sistem kepemerintahan,” paparnya.

Baca Juga :  Hadiri Pengesahan Warga PSHT, Bupati Karanganyar Ingatkan Warga PSHT Jangan Mudah Diadu Domba!

Sementara, Bupati Karanganyar Juliyatmono menyampaikan dalam sambutannya bahwa apapun yang dilakukan dalam kinerja harus dimaksimalkan.

“Semua pekerjaan disengkuyung dengan baik. Karena sistem kepemerintahan di Kabupaten Karanganyar ini berpusat di Setda” ungkapnya.

Bupati juga mengatakan para pegawai Setda Kabupaten Karanganyar bahwa koordinasinya harus dimantapkan kemudian saling membantu antar lini dalam pekerjaan. Wardoyo