JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Rem Truk Blong Tewaskan Ibu Anak Seketika

Ilustraso
   
Ilustrasi

TANGERANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dua orang, ibu dan anak tewas seketika digasak sebuah truk yang remnya blong di Jalan Daan mogot, Batu Ceper, Kota Tangerang, Rabu (25/9/2019) sore.

Sebelum menggasak korban, truk lebih dulu menghantam trotoar dan tiang reklame, menumpahkan muatan besinya hingga menimpa sebuah mobil dan sepeda motor yang sedang melaju di arah yang sama, dari Kota Tangerang menuju Kalideres, Jakarta Barat.

Baca Juga :  Prabowo-Gibran Ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden, Upaya DPP PDIP ke PTUN Sia-sia

Dua korban tewas itu berasal dari pengendara motor. Keduanya adalah seorang ibu dan anaknya. Mereka tewas di tempat. Sedang dua orang lainnya dari dalam mobil menderita luka-luka.

“Kami melakukan pengejaran terhadap sopir truk yang melarikan diri,” kata Wakil Kapolsek Batuceper, Ajun Komisaris Gunawan.

Truk penyebab kecelakaan itu diketahui memiliki plat nomor B-9189-EZ. Truk disebut Gunawan oleng dan rem blong sebelum traffic light Batuceper.

Baca Juga :  Usai Lengser Jokowi Masih Ingin Punya Pengaruh? Pakar: Bisa Lewat Gibran, Asalkan…

“Lalu menabrak trotoar dan papan reklame. Muatan tumpah berserakan ke jalan dan menimpa pengendara sepeda motor,” kata dia.
Gunawan menyebutkan korban tewas dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tangerang. Sedang yang luka-luka dilarikan ke Rumah Sakit Hermina.

“Saat ini kasus kecelakaan ini ditangani Polsek Batuceper,” katanya.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com