loading...
Loading...
Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat berpose bersama jajaran pengurus DPC PDIP Sragen seusai mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup ke PDIP, Minggu (22/9/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- DPC PDIP Sragen mengatakan masih menunggu pengembalian berkas pendaftaran ke Pilkada 2020 dari para tokoh yang mengambil formulir ke PDIP.

Selain Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati, tercatat ada empat formulir yang sudah diambil dan masih ditunggu pengembaliannya.

Baca Juga :  Resmi Tersangka Korupsi Alsintan, Oknum Pengurus DPC PDIP Sragen dan Perangkat Desa Gesi Belum Ditahan. Ini Penjelasan Kapolres Sragen!

Sekretaris DPC PDIP Sragen, Suparno kepada wartawan mengatakan penutupan penjaringan bakal calon bupati- wakil bupati di DPC PDIP Sragen akan ditutup tengah malam ini, Minggu (22/9/2019).

Sejauh ini, menurutnya, DPC PDIP Sragen hingga kini telah mengeluarkan lima fomulir.Selain Bupati Yuni yang telah mengembalikan formulir pendaftaran bacabup, empat lainnya merupakan form pendaftaran bacawabup.

Baca Juga :  Sabet 3 Gelar, PB Sukowati Sukses Juara Umum Kejurkab Bulutangkis Kabupaten Sragen 2019. Klub RBT Humato Ukir Debut Manis Raih 2 Gelar

Empat formulir tersebut diambil oleh PKB kemudian Cawabup PKB Pilkada 2015 Surojogo. Selain itu, ada dua kader PDIP Sragen, Heru Waluyo dan Joko Setiawan.

“Sampai saat ini baru Mbak Yuni yang mengembalikan formulir. Untuk yang lain akan tetap kami tunggu hingga pukul 00.00 WIB malam nanti,” kata Suparno. Wardoyo

Baca Juga :  Kades dan Perdes di Sragen Diminta Tak Hanya Pintar Meniru Desa Lain. Diingatkan Bahaya Radikalisme dan Virus Korupsi! 

 

Loading...