loading...
Bripda Bagas. Dok. Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMAR NEWS.COM – Bripda Bagas Maulana, anggota Satuan Sabhara Polres Sukoharjo berhasil meraih prestasi gemilang dalam Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup 13-15 September di Cibubur, Jakarta.

Bripda Bagas Maulana meraih medali perunggu dalam kejuaraan yang diikuti oleh seluruh Polda se-Indonesia.

Kasat Sabhara Polres Sukoharjo, AKP Thourakhman mengatakan, prestasi yang diraih anggotanya tersebut sangat membanggakan. Pasalnya, dalam kejuaraan tersebut pesertanya berasal dari seluruh Polda se-Indonesia.

Baca Juga :  Miris, 4 ABG Diduga Curi Motor yang Diparkir di Sawah. Karena Masih Dibawah Umur Hal Ini yang Wajib Dilakukan Mereka

“Saya harap prestasi ini akan menambah semangat anggota yang bersangkutan dalam kejuaraan lainnya dan juga memotivasi anggota lain untuk bisa berprestasi,” ujarnya, Senin (16/9/2019).

Kasat Sabhara berharap Bagas dan anggota lain giat berlatih. Sehingga prestasi tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam kejuaraan lain dimasa yang akan datang.

“Yang pasti, prestasi medali perunggu yang didapat anggotanya tersebut membuat bangga Satuan Sabhara Polres Sukoharjo,” tandas dia. Aria