JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Sering Ngamuk dan Lempari Pengendara di Pantura, Wong Edan Berjenis Kelamin Perempuan Dibekuk Polisi 

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

DEMAK, JOGLOSEMARNEWS.COM Masyarakat di sekitar jalur pantura tepatnya putaran Sodong Badong, Desa Sidogemah, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak diresahkan dengan ulah orang gila yang sering mengamuk pengendara.

Polisi setempat langsung merespon dengan menangkap orang gila berjenis kelamin perempuan yang sering mondar-mandir di bahu jalan raya itu, Minggu (22/09/2019).

Personil patroli Polsek Sayung Aiptu Budi Rahardjo bersama Bripka Suwondo mengamankan perempuan tua itu ulahnya karena sering melempari pengguna jalan.

Baca Juga :  Aksi Pelukis Sketsa dari Komunitas Semarang Sketchwalk Bikin Terpana Gubernur Ganjar

Tidak hanya itu, juga ada yang menyeberang jalan seenaknya.

Keberadaan orang tersebut itu sering mengganggu pengguna jalan.

“Beberapa pengendara motor sering dilempari batu, menaruh batu di tengah jalan sehingga membahayakan pengguna jalan,” ucap Bripka Suwondo dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Kapolsek Sayung Polres Demak Polda Jateng Akp Agus Subrojo melalui Kepala SPK Budi Rahardjo mengatakan bahwa mengamankan orang itu dilakukan di penggalang jalan Sodong Badong Desa Sidogemah.

Baca Juga :  Deklarasi Cinta Damai, Kapolda Jateng Sebut Masyarakat Daya Tangkal Rendah Akan Mudah Terprovokasi!

Selain itu, menurutnya juga didasari banyaknya keluhan warga masyarakat yang merasa dirugikan.

“Untuk penanganan lebih lanjut akan berkoordinasi dengan instansi terkait, atau di tempatkan di panti rehabilitasi agar tidak kembali ke jalan dan meresahkan warga,” imbuhnya. JSnews