JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Simak, Ini Juarai Kejurprov VI Persinas ASAD VI di Wonogiri

Kontingen Kabupaten Klaten mengangkat tropi Gubernur Jateng usai menjuarai Kejurprov Persinas ASAD VI di Wonogiri. Dok. Panitia
   
Kontingen Kabupaten Klaten mengangkat tropi Gubernur Jateng usai menjuarai Kejurprov Persinas ASAD VI di Wonogiri. Dok. Panitia

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) VI Perguruan Silat Nasional Ampuh Sehat Aman Damai (Persinas ASAD) di GOR Girimandala Wonogiri, berakhir.

Dalam ajang bergengsi tersebut kontingen Kabupaten Klaten meraih tropi bergilir Gubernur Jateng alias keluar sebagai juara umum. Sementara pada posisi II dan III masing-masing ditempati Kabupaten Sukoharjo dan Kota Solo.

Perolehan kontingen Kabupaten Klaten adalah medali 5 emas, 2 perak dan 3 perunggu. Sedangkan Sukoharjo di rangking kedua dengan 4 emas, 3 perunggu. Tim Persinas ASAD Solo mendapat 3 emas, 2 perak dan 2 perunggu.

Baca Juga :  Kesehatan Jiwa hingga Gigi 359 Polisi Wonogiri Diperiksa, Terungkap Sudah Alasannya

Berdasarkan rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (21/9/2019), panitia juga menetapkan M Amin dari Kabupaten Karanganyar sebagai juri terbaik. Selain itu ada pula medali untuk suporter terheboh, pesilat usia dini terbaik, praremaja terbaik, dan pesilat remaja terbaik.

Baca Juga :  Qadha Puasa Ramadhan Bisa Dimulai dari Tanggal ini, Catat Supaya Tidak Lupa

Dalam Kejurprov panitia memperlombakan 23 nomor pertandingan meliputi 300 partai lebih. Kejurprov diikuti sekitar 699 pesilat dan offisial.

Ketua Pengprov Persinas ASAD Jateng, Pujiono menyerahkan tropi juara umum I kepada Klaten. Usai acara dia menjelaskan event yang digelar 4 hari di Wonogiri ini sebagai arena persiapan Persinas ASAD Jateng menghadapi Kejurnas di Jakarta 2020. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com