JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

1 Tewas Kecelakaan di Jaten Pule Jatisrono, Korban Naik Yamaha Vega R Tabrak Tumpukan Bata

Kecelakaan tunggal mengakibatkan korban tewas di Jatisrono, Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
madu borneo
madu borneo
madu borneo

Kecelakaan tunggal mengakibatkan korban tewas di Jatisrono, Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di jalan antara Desa Pelem dan Desa Pule Kecamatan Jatisrono, Wonogiri, Sabtu (12/10/2019). Akibat peristiwa itu seorang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan lalu lintas tunggal itu melibatkan sepeda motor Yamaha Vega R AD 3218 UG. Tempat kejadian perkara adalah di Dusun Jaten RT 1 RW 2 Desa Pule Kecamatan Jatisrono.

Baca Juga :  Apa yang Terjadi Hingga Elemen Masyarakat Wonogiri Deklarasi Tolak Demo Anarkis, Apa Mau Ada Demo Omnibus Law?

“Korban adalah pengendara Yamaha Vega R AD 3218 UG, bernama Yatno, 40 tahun, warta Dusun Talok RT 4 RW 3 Desa Pelem Kecamatan Jatisrono. Korban mengalami luka parah pada kepala dan meninggal di TKP,” beber Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo.

Baca Juga :  1143 KPM, ini Jumlah Penerima Bantuan Sosial Pangan di Kecamatan Ngadirojo Wonogiri, Penyalurannya Libatkan Tim Medis Hingga TNI Polri

Kecelakaan maut itu bermula saat Yamaha Vega R melaju dari arah Desa Pelem ke Desa Pule. Ketika sampai di TKP pada jalan lurus diduga pengendara hilang kendali.

“Akhirnya melaju oleng ke kanan hingga menabrak tumpukan batu bata di pinggir jalan,” jelas dia. Aria