JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

2 Minggu Berlalu, Mayat Perempuan Penuh Luka di Bawah Jembatan Tol Ungaran Masih Misteri. Polisi Akui Kesulitan Mengungkap

Kondisi mayat wanita muda yang ditemukan membusuk terbungkus cover mobil di bawah jembatan tol Semarang-Ungaran, Minggu (20/10/2019). Foto/Wardoyo
Kondisi mayat wanita muda yang ditemukan membusuk terbungkus cover mobil di bawah jembatan tol Semarang-Ungaran, Minggu (20/10/2019). Foto/Wardoyo

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Hingga dua pekan berlalu, Polres Semarang belum bisa mengungkap kasus penemuan mayat perempuan dibungkus cover (kain penutup) mobil warna silver yang dibuang di bawah Jembatan Susukan ruas tol Semarang-Ungaran, Minggu (20/10/2019) lalu.

Alih-alih menguak kasus dan pelakunya, hingga saat ini polisi masih belum mengetahui atau mendapatkan identitas korban yang diduga menjadi korban pembunuhan tersebut.

“Terkait penemuan mayat (di bawah jembatan tol Susukan), kita tetap masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas korban. Kita sudah melakukan olah TKP, salah satu kendala kita dalam penyelidikan belum mendapatkan identitas korban. Kita belum tahu siapa sih korban ini,” ungkap Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat usai memimpin sertijab tiga pejabat Polres Semarang di Mapolres Semarang, Rabu (30/10/2019).

Baca Juga :  Sejumlah Kafe di Tegal Diobok-Obok, Kapolres Peringatkan Pengelola Karena Kepergok Tak Beri Tanda!

Kapolres mengakui, dalam mengungkap kasus dugaan pembunuhan tersebut mengalami sedikit kendala. Selain kondisi korban saat ditemukan sudah mulai membusuk, polisi juga tidak menemukan identitas apapun di lokasi  kejadian.

“Jadi untuk mengambil sidik jari agak susah karena kondisinya hampir  membusuk. Di tubuhnya juga tidak ada identitas apapun, sampai hari ini kita belum mengetahui identitas korban,” jelasnya sembari menyampaikan mayat korban sudah diotopsi dan sudah dimakamkan di TPU Ungaran.

Menurut Kapolres, pihaknya sudah mengumumkan dan menginformasikan kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melapor ke Polres Semarang. Langkah ini sebagai salah satu upaya untuk bisa mendapatkan identitas korban.

“Kalau ada laporan warga kehilangan  keluarganya akan kita cocokkan dengan ciri-ciri korban yang kita dapatkan. Sampai hari ini belum ada yang melapor, makanya kita membuka semacam posko, apabila ada masyarakat  kehilangan keluarga silahkan melapor ke kita,” katanya.

Baca Juga :  Akhir Sepak Terjang Bandar Togel Banyumasan PUR dan EK. Nekat Buka Online, Kini Tak Berdaya Diringkus Polisi

Kata Kapolres, bila identitas korban sudah diketahui bisa menjadi  pijakan awal untuk mengungkap kasus tersebut. Namun sejauh ini alat bukti yang diperoleh polisi minim sekali.

“Kalau identitasnya sudah didapatkan akan kita telusuri, kita lakukan penyelidikan. Mudah-mudahan peristiwa ini bisa segera terungkap,” ujarnya.

Seperti diberitakan, Sesosok mayat perempuan dibungkus cover (kain penutup) mobil warna silver dibuang di bawah Jembatan Susukan ruas tol Semarang-Ungaran, Minggu (20/10/2019).

Saat ditemukan, kondisi jasad perempuan tanpa identitas tersebut terdapat luka senjata tajam pada bagian leher belakang dan lutut kaki kiri. Diduga perempuan itu korban pembunuhan. Wardoyo/JSnews