JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Apa yang Terjadi Hingga Ketua KPU Sukoharjo Apresiasi Kinerja Polres Sukoharjo?

Ketua KPU Sukoharjo Nuril Huda. Dok. Humas Polres Sukoharjo
Ketua KPU Sukoharjo Nuril Huda. Dok. Humas Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukoharjo, Nuril Huda mengapresiasi jajaran Polri dalam mengamankan pelaksanaan rangkaian Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Sukoharjo, mulai awal sampai dengan diakhirinya tahapan pada Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019,” ujar Nuril Huda, ditemui di kantornya, Senin (21/10/2019) siang.

Baca Juga :  VIDEO : Konfrensi Pers Pembunuhan Yulia di Mapolres Sukoharjo dipimpin Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi

Nuril menjelaskan, tahapan Pileg dan Pilpres tahun 2019 telah berakhir dengan ditandai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024. Yakni Ir. H. Joko Widodo dan Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin di Gedung DPR/MPR Republik Indonesia, Minggu (20/10/2019).

Baca Juga :  Penyidik Masih Bekerja, Kapolda Jateng Tak Menampik Kemungkinan Tersangka Tambahan Pembunuhan Yulia

“Terima aksih atas kerjasama dan juga pengamanan yang telah dilaksanakan sehingga seluruh tahapan dapat berjalan dengan lancar. Jaya terus Kepolisian Republik Indonesia,” ucap Nuril. Aria/Humas Polres Sukoharjo