loading...
Penggeledahan rumah terduga teroris di Cemani Grogol, Sukoharjo. Dok. Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Lagi-lagi Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri menggeledah rumah yang ditempati terduga teroris di Sukoharjo. Kali ini menyasar rumah AS (35) di Dukuh Waringinrejo, RT 2 RW 22, Desa Cemani, Kecamatan Grogol.

Pada laman resmi Polres Sukoharjo, penggeledahan dilakukan Rabu (16/10/2019). Densus 88 dibantu pengamanan dari petugas Polres Sukoharjo dan Grogol yang bersenjatakan lengkap memagari kawasan rumah itu.

Baca Juga :  Nekat Gelar Resepsi Pernikahan di Tengah Wabah Corona, Polisi Sukoharjo Bubarkan Acara Mantu di Sejumlah Lokasi

AS, diketahui sudah diamankan oleh Densus 88. Namun belum bisa dipastikan apakah AS masuk dalam jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD) Bekasi yang disinyalir akan melakukan amaliah atau pengeboman di Solo dan Yogyakarta saat pelantikan Presiden-Wakil Presiden 20 Oktober 2019.

Kabagops Polres Sukoharjo, Kompol Teguh, mengatakan, Polres Sukoharjo hanya membantu pengamanan. Jumlah personil dari Polres Sukoharjo dan Polsek Grogol ada 50 anggota. Aria/Polres Sukoharjo