JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Dari Karanganyar, Tumpeng dan Doa MPC PP Untuk Pelantikan Presiden Jokowi- Maruf Amin di Jakarta 

Tasyakuran pelantikan Jokowi-Maruf Amin di MPC PP Karanganyar Minggu (20/10/2019) malam. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Tasyakuran pelantikan Jokowi-Maruf Amin di MPC PP Karanganyar Minggu (20/10/2019) malam. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Demam syukur pelantikan Presiden-Wapres terpilih, Jokowi-Maruf Amin yang digelar Minggu (20/10/2019) siang di Jakarta menjalar hingga ke Karanganyar.

MPC Pemuda Pancasila di Karanganyar turut merayakan dengan menggelar prosesi pemotongan nasi tumpeng yang digelar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Karanganyar, Minggu (20/10/2019) malam.

Ketua MPC PP Karanganyar, Disa Ageng Alifen, mengatakan sebagai kader PP, semoga jokowi dan makruf, dapat melanjutkan tugas-tugas yang belum selsai pada periode pertama. Sebagai kader PP pihaknya berharap, agar presiden dan wakil presiden dapat menjaga keutuhan NKRI.

“Sebagai kader PP, kami berharap, presiden dan wakil presiden dapat melanjutkan tugs-tugas yang belum selesai pada periode sebelumnya serta  tetap menjaga keutuhan NKRI. Kami tetap akan mengawal kepemimpinan beliau selama lima tahun ke depan,” kata Disa.

Baca Juga :  Buntut Temuan Pipa Limbah Siluman ke Bengawan Solo, Gubernur Ganjar Datangi Petinggi Perusahaan di Karanganyar. "Kalau Tidak Memperbaiki, Terpaksa Tindakan Hukum!

Dalam periode kedua kepemimpinan Joko Widodo-Ma’ruf Amin ini diharapakan  dapat meningkatkan pembangunan infrastruktur sebagaimana periode pertama. Pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh presiden Jokowi bersama wakil presiden Jusuf Kalla saat itu,  menurut Disa sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“ Di periode kedua ini, pembangunan infrastruktur dan pembangunan perdesaan, tetap menjadi prioritas utama. Dan kami juga akan tetap mengawal kepemimpinan beliau lima tahun ke depan. Salah satunya, dengan menyampaikan program kerja beliau kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  Terus Melaju, Kasus Covid-19 Karanganyar Capai 194 Positif, Suspek 1.601, 156 Sembuh dan 46 Meninggal Dunia

Ditambahkannya, presiden dan wakil presiden juga diharapkan menempatkan pemuda sebagai salah satu agenda strategis dalam membangun Indonesia ke depan. Karena bagaimanapun generasi muda, merupakan penerus estafet pemerintahan di masa yang akan datang.

“Peningkatan kualitas pemuda, baik dari sisi pendidikan, keterampilan, maupun karakter, harus menjadi prioritas pada periode kepemimpinan pak Jokowi ini. Saya yakin, dengan kualitas sumber daya manusia yang unggul, Indonesia akan maju, sebagai mana yang menjadi harapan kita semua,” pungkasnya. Wardoyo