loading...

DENPASAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jika di Banten teroris jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD) berhasil melukai Menko Polhukam Wiranto, maka di Bali, Densus 88 Antiteror berhasil meringkus dua terduga teroris, Kamis (10/10/2019) malam.

Penangkapan dilakukan di wilayah Bali Barat, terhadap dua orang yang berinisial NK dan anaknya JA, diduga merupakan jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD).

Penangkapan kedua terduga teroris yang diamankan di Bali ini pun dibenarkan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi tribunbali.com, Jumat (11/10/2019) malam.

Baca Juga :  Luhut Kepada Perantau: Anda Mudik Pasti Bawa Penyakit!

Sementara informasi yang didapatkan dari sumber, menyampaikan terduga yang berstatus bapak dan anak ini diduga akan melakukan aksi teror di Pulau Dewata.

“Barang bukti banyak. Ada anak panah, airsoft gun yang sudah dimodifikasi. Informasinya banyak,” ujar sumber tersebut kepada tribunbali.com.

Sementara Kabid Humas Polda Bali, Kombes Hengky Widjaja dikonfirmasi terpisah membenarkan adanya penangkapan terduga teroris tersebut, dan kini tengah dilakukan pendalaman.  

Baca Juga :  Tak Boleh Angkut Penumpang, Driver Ojol Tuntut Kompensasi Penghasilan

www.tribunnews.com