JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Digeruduk Puluhan Polisi, Kasdim Batang Serukan Jangan Mau Diadu Domba

Foto/Humas Polda
madu borneo
madu borneo
madu borneo

Foto/Humas Polda

BATANG, JOGLOSEMARNEWS.COM  Puluhan Personil dari Polres Batang geruduk markas Kodim 0736/Batang sebagai tanda ucapan selamat HUT TNI yang ke 74. Kegiatan tersebut berlangsung di Markas Kodim yang dipimpin oleh Kompol Hartono, Sabtu (5/10/19).

Kedatangan aparat berseragam cokelat lengkap itu mengejutkan anggota TNI Kodim Batang usai melaksanakan Upacara HUT TNI.

Di sela keterkejutannya, kedatangan puluhan personil Mapolres serta jajarannya itu mengundang pula kesumringahan dan rasa haru anggota Kodim.

Termasuk Kasdim Mayor Inf. Raji dan beberapa Perwira lainnya terkejut dengan iring iringan mobil dinas Polisi dengan tiba tiba memasuki Markas Kodim.

Baca Juga :  Tekan Angka Putus Sekolah, Pemprov Jateng Buka Sekolah Virtual

Setelah diadakan penyambutan, ternyata kedatangan mereka dengan maksud memberikan kejutan ucapan selamat HUT ke 74 dan menyerahkan kue tart.

Pada HUT TNI ke 74 ini, Kasdim menyampaikan bahwa untuk membangun postur TNI yang proposional harus peka terhadap lingkungan dan terhadap sesuatu yang membahayakan prajurit TNI. Juga tidak boleh melanggar aturan – aturan yang sudah ditetapkan.

“Jangan sampai ada perpecahan, kita harus guyub rukun dalam menyelesaikan permasalahan. Saling menghormati baik yang sedang bertugas di lapangan, maupun di mana kita berada,” papar Kasdim dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Lebih dari 3.000 Pelaku UMKM di Jateng Segera Bangkit, Pemprov Jateng Beri Perhatian Khusus

Dalam kunjungannya kejutan pada HUT TNI ke 74, Wakapolres Batang Kompol Hartono sampaikan, Selamat Ulang Tahun TNI yang ke 74.

Harapannya sinergitas antara TNI Polri khususnya Kodim 0736 Batang dan Polres Batang tetap terjalin serta terjaga dengan baik.

“Tidak mau diadu domba dan selalu menjaga hubungan agar tetap solid,” pungkasnya. JSnews